Sukses

Gadis Penderita Kanker Ini Dihadiahi Paket PC Demon Slayer Pink, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis 12 tahun dengan sarkoma, sejenis kanker yang dimulai di jaringan seperti tulang dan otot, telah diberi hadiah berupa komputer bertema merah muda atau pink.

Saat ini ia sedang menjalani perawatan dan banyak waktu yang dihabiskan hanya untuk berada di rumah atau di rumah sakit. Karena itu, cara tepat agar tetap berhubungan dengan dunia luar adalah melalui bermain game dengan teman-teman.

Hingga akhirnya ia diberi hadiah seperangkat komputer berwarna pink. Seperangkat komputer tersebut merupakan kolaborasi antara Make-A-Wish Singapore dengan Mansa Computers, ASUS dan AOC Monitor.

Tak hanya berwarna pink, seperangkat komputer itu dilengkapi dengan tema Demon Slayer, sebuah seri manga Jepang yang kini telah diadaptasi menjadi anime.

Seperti apa potret hadiah yang diterima oleh gadis tersebut? Dilansir Liputan6.com dari Mothership, berikut potret seperangkat komputer lengkap dengan tema Demon Slayer, Selasa (15/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Gadis penderita kanker ini masih berusia 12 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ia sangat senang bermain game online, agar bisa terhubung dengan teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Make-A-Wish Singapore dan Mansa Computers, serta ASUS dan AOC Monitor berkolaborasi untuk mewujudkan keinginannya.

5 dari 7 halaman

4. Perusahaan ternama itu menghadiahi si gadis seperangkat komputer berwarna pink dengan tema Demon Slayer.

6 dari 7 halaman

5. Detailnya mencakup komputer bertema pink dari Mansa Computers, periferal ROG pink dari ASUS Republic of Gamers dan monitor gaming pink dari AOC Monitor.

7 dari 7 halaman

6. Gadis itu merupakan penggemar berat Demon Slayer, dan karakter favoritnya adalah Mitsuri Kanroji dan Kocho Shinobu.