Sukses

Kucingmu Kegemukan? Ini Cara Termudah Turunkan Berat Badannya

Liputan6.com, Jakarta - Selain tubuh yang terlihat menggemuk, nggak bisa meraba tulang rusuk kucing juga jadi penanda bahwa kucingmu kegemukan alias obesitas.  Memang sih, kalau kucing gemuk itu menggemaskan. 

Tapi jangan sampai karena keinginanmu memiliki kucing gemuk, malah ternyata bikin si anak bulu (anabul) jadi nggak sehat. Banyak penyakit mengintai. 

Maka dari itu, ketika kamu sudah menyadari bahwa kucingmu obesitas, ada baiknya kamu segera mencari cara untuk menurunkan berat badannya. Nggak susah kok caranya. Paling mudah adalah mengajaknya bermain. 

Laman vcahospitals menjelaskan bahwa mengajak kucing bermain sangat baik dilakukan untuk membakar kalori dalam tubuhnya. Ada banyak permainan yang bisa dilakukan, misalnya melempar bola kertas agar kucingmu ikut bergerak, hingga membuat kucingmu mencari makananan di tempat yang nggak biasa. 

Oh ya, ingatlah bahwa inti dari menurunkan berat badan kucing yang obesitas adalah proses. Jangan terlalu terburu-buru menurunkan berat badannya. Memang butuh waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. 

Penurunan berat badan yang lambat adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan kestabilan kucing. Oh ya, selain itu, kamu bisa membuatkan jadwal diet dari menu makanan yang diberikan. 

Pilihlah makanan kucing dewasa yang mengandung nutiri seimbang, seperti Muezza.

Muezza merupakan brand makanan kucing yang terserifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya. 

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin. 

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

(*)