Sukses

Anak Yannie Kim Jadi Cameo di Drakor Racket Boys, Ini 7 Potret di Balik Layarnya

Liputan6.com, Jakarta Yannie Kim, wanita Indonesia yang sudah aktif berkarir di Korea Selatan membagikan cerita pengalaman persiapan anaknya Ko Soobin untuk menjadi cameo di drama Korea berjudul 'Racket Boys'.

Melalui unggahan Instagram, Yannie Kim bercerita bahwa Ko Soobin hanya akan muncul kurang dari 5 menit di drama SBS itu. Namun, persiapan untuk memerankan tokoh sebagai atlet badminton itu sudah dimulai sejak Desember tahun lalu dengan latihan rutin didampingi pelatih yang juga mantan atlet badminton.

"Bayangkan latihan kurang lebih 5 bulan (dimulai dr desember 2020 akhir). Seminggu 2x cuma untuk muncul di 2 eposide itupun mungkin hanya muncul 1 ~ 2 menitan aja," tulisnya.

Ko Soobin akan berperan sebagai Ivana Putri, pebulutangkis Indonesia yang bertanding dengan salah satu karakter utama yaitu Han Seyoon. Dan diceritakan lokasi pertandingan bulu tangkis berada di Istora Senayan, Jakarta.

Bangga anaknya menjadi cameo, Yannie Kim membagikan proses di balik layar pembuatan drama tersebut. Ia terkesan dengan proses syuting yang team work-nya benar-benar terkoordinasi dengan baik.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret di balik layar drama Korea Racket Boys saat Ko Soobin jadi cameo, Selasa (15/6/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Dalam drakor 'Racket Boys', Ko Soobin berperan sebagai Ivana Putri atlet muda bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding melawan Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Terdapat hampir 200 orang menjadi pemeran supporter Indonesia, tapi tak semua asli orang Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Karena diceritakan bahwa pertandingan badminton berlangsung di Istora Senayan, sehingga lapangan dibuat semirip mungkin dengan yang ada di Jakarta.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum mulai syuting, para supporter latihan bersorak dulu nih.

6 dari 8 halaman

5. Ko Soobin sedang berlatih bersama sang pelatih sebelum syuting dimulai.

7 dari 8 halaman

6. Menurut Yannie Kim, dalam satu scene bisa membutuhkan waktu hingga 10 jam.

8 dari 8 halaman

7. Yannie Kim berikan pijatan pada Soobin yang kelelahan saat syuting.