Sukses

6 Potret Nasi Bungkus dengan Foto Seleb Ini Bikin Tawa Pecah

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan bungkus makanan yang nyeleneh. Bungkus makanan ini tanpa disengaja terdapat foto para seleb yang mengundang perhatian.

Mulai dari foto Fiersa Besari di nasi teri hingga ada foto Raditya Dika di bungkus tempe, menjadi bukti bungkus makanan dengan foto seleb ini uniknya kebangetan. Keunikan inilah yang membuat banyak orang geleng kepala melihat bungkus tersebut.

Saking uniknya, bungkus makanan dengan ada foto seleb diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto bungkus makanan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak melihat keunikan bungkus tersebut.

Penasaran kan dengan bungkus makanan dengan foto seleb? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bungkus makanan dengan foto seleb yang bikin tawa pecah, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek ada foto Fiersa Besari, nasi terinya ini langsung diburu sobat indie.

3 dari 7 halaman

2. Seleb Twitter, Raden Rauf siap menemani makan nasi teri.

4 dari 7 halaman

3. Raditya Dika bak seorang cover model di bungkus tempe guys.

5 dari 7 halaman

4. Vokalis The Sigit malah menjadi sampul di bungkus nasi padang.

6 dari 7 halaman

5. Park Seo Joon siap menemani makan sate guys.

7 dari 7 halaman

6. Sate yang enggak kalah sama BTS Meal nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.