Sukses

Pasangan Ini Gelar Prewedding di Kandang Bebek dan Sapi, 6 Fotonya Keren

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangsungkan acara pernikahan, tak sedikit pasangan akan melakukan foto prewedding di lokasi yang diinginkan. Bahkan beragam konsep prewedding pun tak ketinggalan untuk dipersiapkan dengan matang. Tentunya agar hasilnya maksimal dan sesuai keinginan.

Umumnya calon pengantin memilih tempat yang bagus seperti taman, hutan atau di studio. Namun pasangan calon pengantin ini justru memilih prewedding di tempat tak biasa. Yakni di kandang sapi dan bebek.  

Bisa disebut jika pasangan ini memilih lokasi yang cukup unik dan beda dari lainnya. Prewedding itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @andi_maulana_ldn yang merupakan seorang fotografer. Tampak pasangan calon pengantin itu memakai busana adat Aceh.

Meski di kandang bebek dan di kandang sapi, hasil foto mereka tetap estetik. Video yang dibagikan itu pun menuai pujian dari para warganet. Bahkan hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak 143,1 ribu views. Berikut ini 6 potretnya yang sederhana namun tetap estetik dan dibanjiri pujian warganet, dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (16/6/2021) dari @andi_maulana.ldn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Beda dari lain, pasangan calon pengantin ini sedang prewedding di kandang sapi dan bebek.

3 dari 7 halaman

2. Meski di kandang bebek, keduanya tampak memesona memakai busana adat Aceh.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya di kandang bebek, pasangan ini juga kompak di kandang sapi untuk prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan calon pengantin tersebut tampil luwes dengan berpose romantis di depan kamera.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut jika hasil fotonya keren dan tetap estetik meski sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Dibalik hasil foto yang memuaskan, ternyata begini perjuangan si fotografer saat mencari angle yang tepat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS