Sukses

6 Potret Kebersamaan Ferry Salim dan Brandon Salim, Bak Kakak Adik

Punya paras awet muda, kebersamaan Ferry Salim dan buah hatinya bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama ayah dan anak artis Ferry Salim dan Brandon Salim tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ikuti jejak sang ayah, Brandon Salim kini menjadi idola baru di industri hiburan bahkan ia sudah membintangi ragam judul film sepanjang kariernya.

Kekompakan Ferry Salim dan Brandon Salim dalam berbagai momen kerap menyita perhatian publik. Punya paras yang awet muda, kebersamaan Ferry Salim dengan putra sulungnya itu terlihat bak kakak adik. 

Dua artis beda generasi ini punya pesonanya tersendiri sehingga mampu menghipnotis penonton dalam ragam judul film yang dibintangi keduanya. Apalagi jika keduanya tengah habiskan waktu bersama yang kerap diunggah di laman Instagram.

Ferry Salim dan Brandom Salim pernah satu kali adu akting bareng. Kedunya bermain dalam film garapan Ernest Prakasa berjudul Ngenest tahun 2015. Chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi. Walaupun tak adu akting sebagai ayah dan anak dalam film, namun beradu peran dalam satu judul tentunya menjadi momen yang tak terlupakan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ferry Salim dan Brandon Salim bak kakak adik, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikuti jejak sang ayah, tak dipungkiri jika kini Brandon Salim menjadi idola baru di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Sejak memutuskan terjun ke industri hiburan, kebersamaan Brandon Salim dan ayahnya tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah kalimat yang bisa menggambarkan sosok Brandon yang sangat mirip dengan Ferry Salim.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah berusia 54 tahun, namun pesona Ferry Salim seakan tak pernah luntur apalagi ketika bersama putra sulungnya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam laman Instagramnya, dua bintang film beda generasi ini kerap habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang menyebut kekompakan Ferry dan Brandon Salim ini bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini