Sukses

Ditinggal Sejak dalam Kandungan, Pria Ini Tak Henti Nangis saat Kunjungi Makam Ayahnya

Kisah remaja yang ditinggal sejak masih dalam kandungan oleh ayahnya ini bikin pilu.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang dicintai tentunya menjadi hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Kehilangan sosok yang dicintai, apalagi ketika ditinggal orang tua tentunya akan menyisakan duka mendalam bagi seseorang yang ditinggalkan.

Banyak kisah haru yang dialami seseorang ketika ditinggal oleh orang yang dicintainya. Tak dipungkiri kisah haru tersebut membuat orang lain juga merasa kehilangan dan merasakan sakitnya berada dalam posisi harus menerima fakta atas kehilangan seseorang yang dicintai.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang remaja yang tak henti menangis di samping pusara ayah tercintanya. Setalah 15 tahun tak berjumpa, pria tersebut pada akhirnya bertemu dengan ayahnya namun sudah tiada.

Video tersebut pun membuat tak sedikit warganet merasa haru. Melihat sang pria tersebut menangis sesenggukan membuat warganet juga merasakan rasanya kehilangan sosok ayah sejak masih kecil.

Kisah pilu seorang pria yang tak henti menangis di samping pusara ayahnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @devizi2020, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kunjungi Makam Sang Ayah

Bertemu dengan seseorang yang dicintainya tentunya menjadi momen yang tak pernah terlupakan. Namun momen tersebut akan berubah menjadi pilu ketika pertemuan tersebut terjadi di tempat yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap berbagi ragam cerita, mulai dari kisah lucu sampai kisah pilu. Tak dipungkiri kisah haru yang viral menyita perhatian warganet dan membuat kisah haru tersebut terasa seakan tersalurkan dan membuat orang lain juga turut merasa pilu

@devizi2020

#kuburanpanggungtegal#ayahtersayang #lovefamaily

♬ original sound - user5229589917357 - Timid Tegal

Sang pemilik akun TikTok @devizi2020 membagikan sebuah video haru yang memperlihatkan momen di mana sosok remaja yang mungkin keponakannya tengah menangis di samping pusara sang ayah.

Tertulis dalam video tersebut, bahwa pria tersebut sudah ditinggal sang ayah sejak ia kecil dan baru bertemu dengan ayahnya ketika dirinya sudah beranjak remaja. Remaja tersebut pun kuasa menahan tangis dan terus memeluk nisan ayah tercinta.

Terdengar suara sesenggukan sang pria karena tak henti menangis dan harus berusaha menerimanya bahwa ayahnya sudah meninggal dunia. Anggota keluarga lainnya pun terlihat berusaha untuk menenangkan sang pria yang terus menangis sembari memeluk kuburan sang ayah.

3 dari 4 halaman

Ditinggal Sejak dalam Kandungan

@devizi2020

#doaanaksoleh #cintaseorangterhadapayahnya #fyp

♬ Ayah - Laoneis

Pada video lanjutan sang pemilik akun menuliskan bahwa keponakannya ditinggal oleh sang ayah saat ia masih dalam kandungan. Setelah 15 tahun berlalu tepatnya sejak dirinya beranjak remaja, pria yang bernama Bagas ini baru bisa menemui sang ayah.

Menjadi momen perdana menemui sang ayah di peristirahatan terakhirnya, tangis Bagas pecah dan tak henti menangis di pusara ayahnya. Bahkan pada video lainnya, terlihat Bagas masih enggan untuk pulang dan beranjak dari makam sang ayah tercinta.

Terlihat dalam video tersebut, Bagas tetap memeluk nisan sang ayah sambil terus meletakkan kepala diatas nisan sang ayah. Aksi yang dilakukan Bagas ini tentu saja membuat siapapun yang melihatnya merasa pilu.

4 dari 4 halaman

Dirawat Oleh Sang Nenek

@devizi2020

#Loveeyangputri #lovebunda #semangat #fyp #samarinda_kaltim #Tegal #Brebes

♬ Bunda - Potret

Pada video lanjutan, sang pemilik akun membagikan sebuah video kompilasi Bagas sejak kecil sampai momen di mana ia kunjungi makam ayah tercintanya. Dalam video singkat tersebut tertulis bahwa sejak ia ditinggal oleh ayahnya, ia dirawat oleh bunda dan nenek sampai sang bunda mengajaknya pindah ke Kalimantan.

15 tahun berlalu sampai pada akhirnya ia bisa mengunjungi makam ayahnya pertama kali tepatnya saat ia sudah beranjak remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.