Sukses

6 Foto Aneh yang Diambil dari Berbagai Sudut Ini Tampak Seram, Bikin Merinding

Gambar aneh menakutkan yang membuat orang merinding.

Liputan6.com, Jakarta Suatu hal dapat dikatakan menakutkan terletak pada ketertarikan orang dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Entah itu dipicu oleh melihat kecelakaan mobil saat berkendara di jalan raya atau teman yang berbicara tentang bagaimana mereka melihat hantu di gedung tua.

Meski telah mendoktrin pada diri sendiri bahwa kita tidak ingin melihat, tidak ingin mendengarkan, dan tidak ingin tahu, namun masih saja terlintas beberapa hal di internet yang tampak sebagai hal yang menyeramkan saat dilihat.

Seperti pada gambar berikut ini. Sebenarnya, sebagian besar gambar ini tidak menakutkan, tapi penglihatan dan pikiran lah yang membuat gambar tersebut jadi tampak seram. Ingatan pun menjadi seperti mimpi buruk yang nyata.

Dilansir Liputan6.com dari Bored Panda, berikut beberapa hasil foto yang diambil dari berbagai sudut dengan hasil yang tampak menyeramkan, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tenang ya, ini sebenarnya hanya kostum.

3 dari 7 halaman

2. Apakah terlihat seperti perkumpulan hantu? Ternyata, itu hanya payung pantai yang tertutup.

4 dari 7 halaman

3. Ketika sedang memotret orang yang berjalan, tiba-tiba seekor nyamuk lewat di depan lensa. Jadilah seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Kepiting pertapa ini menggunakan kepala boneka yang dibuang oleh pemiliknya.

6 dari 7 halaman

5. Pemindaian MRI bayi selama kehamilan justru terlihat seram.

7 dari 7 halaman

6. Hanya beberapa sarung tangan karet biasa yang sedang dicuci, secara tidak sengaja terlihat seperti pintu gerbang neraka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini