Sukses

6 Potret Kue Spongebob Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Kecewa

Kue Spongebob gagal ini malah bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial bukan hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan potret kue bentuk Spongebob Squarepants gagal yang tidak sesuai ekspektasi. 

Kue bentuk Spongebob yang tidak sesuai ekspektasi ini berhasil bikin kecewa pembelinya. Mulai dari bentuk Spongebob dengan bibir terlalu merah hingga ada Spongebob tidak berbentuk persegi, menjadi bukti kue bentuk Spongebob ini bukannya terlihat lucu namun malah bikin tepuk jidat.

Saking bikin kecewanya, kue Spongebob gagal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat kue yang tidak sesuai ekspektasi tersebut. Tidak sesuainya ekspektasi membuat kue Spongebob menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan kue Spongebob gagal yang tidak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kue Spongebob gagal yang tidak sesuai ekspektasi, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, Spongebob nya malah terlihat seram dong.

3 dari 7 halaman

2. Spongebob versi busa cuci piring warna kuning kalau ini.

4 dari 7 halaman

3. Mata bulat Spongebob kalau dilihatin terus malah serem lho guys.

5 dari 7 halaman

4. Kue Spongebob dengan level absurd tingkat tinggi ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Spongebob Squarepants versi bukan persegi nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Ekspektasi terkadang tidak seperti realita. Kecewa enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.