Sukses

6 Potret Artis Senior Bareng Anak Perempuannya yang Ikut Terjun di Entertainmen

Kekompakan artis senior dengan anak perempuannya yang sama-sama terjun ke industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itu lah sepenggal pepatah yang cocok disematkan untuk membuktikan bakat orang tua yang turun ke anaknya. Seperti hubungan antara artis senior berikut dan anak perempuannya.

Lahir dari aktris dan aktor yang sukses berkarier di layar kaca, mereka juga tertarik untuk mengikuti jejak para orang tuanya. Keinginan itu pun bukan karena paksaan, namun murni muncul dari kemauan diri mereka sendiri. 

Memiliki orang tua seorang artis, mereka justru mampu meniti karier dengan jerih payahnya sendiri. Bahkan, tak sedikit yang tahu jika mereka adalah anak dari artis senior Tanah Air. Siapa sangka, ternyata bakat yang dimilik orang tua menurun ke anaknya hingga jadi sukses di industri hiburan.

Siapa saja mereka? Salah satunya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad di dunia akting ternyata diikuti oleh Nana dan Naysilla Mirdad yang dikenal publik lewat sinetron Liontin pada 2005 silam.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret kompak artis senior dan anak perempuannya yang sama-sama terjun ke industri hiburan, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir dari pasangan artis senior James Sahertian dan Roweina Umboh, saat ini Sharon Sahertian sudah membintangi beberapa sinetron dan film meski masih muda.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia dan Shireen Sungkar ikut terjun ke dunia seni peran seperti orang tuanya, Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

4 dari 7 halaman

3. Ikuti jejak karier Lydia Kandou dan Jamal Mirdad di dunia akting, Nana dan Naysilla Mirdad mulai dikenal publik lewat sinetron Liontin pada 2005 silam.

5 dari 7 halaman

4. Mengawali karier lewat sinetron Sitti Nurbaya tahun 2004 lalu, banyak yang tak tahu bahwa Carissa Putri adalah anak dari artis senior Lily S.P.

6 dari 7 halaman

5. Meski punya ayah artis senior seperti Jeremy Thomas, namun Valerie Thomas tetap membangun kariernya sendiri tanpa bantuan nama besar sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi pembawa acara berita di SCTV, ternyata tak banyak yang tahu jika Senandung Nacita adalah anak dari artis senior Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.