Sukses

Viral Istri Temukan Tabungan Rahasia Suami di Botol Bedak, Isinya Bikin Kaget

Temukan tabungan rahasia milik suami, ternyata sudah terkumpul jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Hidup dalam berumah tangga, terkadang ada saja lika-likunya. Baik itu masalah ekonomi, atau masalah sepele yang terkadang menjadi perdebatan. Sebagai seorang suami yang menjadi tulang punggung keluarga, biasanya akan memberikan gajinya untuk sang istri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa sang suami akan memiliki tabungan rahasia. Baik itu diselipkan dalam kantong celana maupun dalam botol bedak bayi yang baru-baru ini viral dalam media sosial TikTok.

Cukup banyak ditemui bahwa ada beberapa suami yang memiliki tabungan rahasia. Ada yang menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hobi pribadi hingga kebutuhan mendadak keluarga. 

Tapi kalau sang istri tidak tahu, terkadang akan terjadi salah paham saat ketahuan. Berikut ulasan istri temukan tabungan suami yang Liputan6.com kutip dari TikTok @nazqiy, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami tabung uang di dalam botol bedak bayi bekas

Beberapa waktu belakangan ini beberapa kali terlihat video viral di media sosial TikTok mengenai tabungan rahasia suami. Ada yang menyimpan di motor hingga paling baru di botol bedak. Saat ditemukan oleh sang istri, tentu yang terlintas bahwa tabungan tersebut merupakan tabungan rahasia karena sebelumnya sang istri tidak mengetahuinya.

Dalam video viral yang diunggah oleh @nazqiy, ia menemukan suaminya menabung di botol bekas dengan pecahan uang Rp 100 ribuan. Setelah diketahui ternyata itu tabungan suami selama lima bulan dan sudah terkumpul sampai Rp 8 juta.

Banyak netizen pun menanggapi video tersebut, ada yang mengatakan bahwa tabungan tersebut bisa jadi tabungan untuk keperluan mendadak yang disiapkan suami.

@nazqiy

terciduk dia gaes😂😂😂lumayan nih buat beli gorengan 😋#kalofypkabarinyak #fypgakni #fypシ゚viral #suamiidaman #fypgakya #fypシ

♬ original sound - sebuah rasa - self_love
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Hingga saat ini video yang diunggah oleh akun @nazqiy telah viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta netizen. Dalam kolom komentarnya banyak netizen yang menanggapi aksi dari suami yang memiliki tabungan rahasia.

"ga kebayang kalo botol bedaknya ga sengaka kebuang karena enggak tau ada duit" tulis akun @Freshia

"Tapi kenyataannya entah kenapa ya, istri tu selalu tahu kalo suaminya ada uang yang di simpen" tulis akun @fritha

"bisa ditiru nih" tulis akun @dikiandika14

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.