Sukses

6 Momen Felicya Angelista dan Caesar Hito Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Artis Felicya Angelista dan Caesar Hito kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Sederet rekan artis Felicya dan Hito pun juga tak sabar menyambut buah cinta pasangan yang sudah bersama selama 8 tahun ini.

Belum lama ini Felicya Angelista dan Caesar Hito ungkap jenis kelamin anak pertamanya. Hal tersebut diketahui melalui laman Instagram Mieke Amalia. Momen gender reveal party anak pertama Feli dan Hito ini dihadiri oleh sahabat Felicya dan Hito.

“Selamat ya Feli & Hito.. semoga sehat” semuanya & lancar sampe lahiran nanti.. Ngga sabar nunggu bulan November nanti.. 💕💕 @felicyangelista_ @hitocaesar.” Tulis Mieke Amalia di laman Instagramnya (17/6/2021).

Kebahagiaan yang menyelimuti pasangan ini juga dirasakan oleh sederet sahabat Felicya dan Hito. Tak sedikit warganet yang juga mendokan agar artis berusia 26 tahun ini agar tetap sehat hingga persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Felicya Angelista dan Caesar Hito ungkap jenis kelamin anak pertama, Kamis (17/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Suasana gender reveal party Felicya Angelista dan Caesar Hito berlangsung seru dan penuh warna.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini ungkap jenis kelamin anak pertama bertepatan dengan tanggal 17, di mana tanggal keduanya resmi berpacaran pada tahun 2013.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik menjelang jenis kelamin sang buah hati segera diketahui, pasangan yang terpaut usia 1 tahun terlihat tegang.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito tak bisa sembunyikan kebahagiaan saat jenis kelamin anak pertamanya sudah terungkap.

6 dari 7 halaman

5. Terungkap bahwa jenis kelamin anak Feli dan Hito adalah perempuan. Terlihat boneka warna pink keluar di tengah-tengah kue disertai dengan bomb smoke warna pink.

7 dari 7 halaman

6. Momen gender reveal party anak pertama Feli dan Hito ini dihadiri sederet rekan artis, dua diantaranya Mieke Amalia dan Faby Marcelia.