Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 6 Potret Orang Gagal Mewarnai Rambut Ini Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti tren rambut memang tak pernah ada habisnya. Dari masa ke masa para ahli stylish rambut selalu berhasil menghadirkan model-model rambut yang baru. Entah itu menggunakan rambut model pendek maupun panjang, rambut hitam atau berwarna-warni.

Namun kini mewarnai rambut menjadi salah satu tren. Banyak orang yang ingin mengubah penampilannya dengan melakukan pewarnaan rambut. Tak hanya netral dan polos, penggabungan beberapa warna dalam mewarnai rambut sering digunakan.

Namun karena tak ingin memakan waktu lama dan mengeluarkan biaya sendiri, tak sedikit orang yang mewarnai rambut sendiri di rumah. Tanpa bekal teknik dan hanya mengetahui dari internet atau televisi, mereka pun dengan penuh keyakinan mewarnai rambutnya sendiri.

Sayangnya, terkadang tak semua yang dilihat itu mudah untuk ditiru. Seperti halnya dengan beberapa potret gagal mewarnai rambut berikut ini. Alih-alih ingin sesuai harapan, ternyata hasilnya justru berantakan. Berikut 6 potret orang gagal mewarnai rambut, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (17/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ingin mewarnai rambut jadi biru, wanita ini malah terlihat mirip dengan Smurf.

3 dari 7 halaman

2. Niat hati ingin mewarnai menjadi ash grey, rambut wanita ini malah jadi kuning, hijau dan biru.

4 dari 7 halaman

3. Tak sesuai ekspektasi, rambut hanya berubah warna di bagian batang saja.

5 dari 7 halaman

4. Hanya setengah pirang, potret wanita gagal mewarnai ini bikin ngakak.

6 dari 7 halaman

5. Hanya menggunakan plastik untuk menahan bleaching, rambutnya jadi salah konsep begini.

7 dari 7 halaman

6. Berwarna biru di bagian bawah, rambut keritingnya tampak seperti gulali.