Sukses

Jago Kendalikan Emosi, 5 Zodiak Ini Bisa Tangani Masalah dengan Tenang

Kemampuannya dalam mengendalikan emosi membuat zodiak ini tetap tenang saat ada masalah.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu punya masalah dalam hidupnya masing-masing. Baik itu masalah kecil maupun besar. Masalah sering membuat seseorang merasa frustasi dan tertekan. Namun tak jarang pula ada orang yang justru merasa tertantang untuk menyelesaikan masalahnya.

Cara setiap orang orang menangani masalahnya cenderung berbeda-beda. Ada orang yang menghadapi masalah dengan tergesa-gesa dan panik, serta ada pula yang mampu menangani masalahnya dengan tenang.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini bisa tangani masalah dengan tenang. Hal itu tak lepas dari kemampuannya dalam mengendalikan emosi. Berbagai masalah yang dihadapi oleh pemilik beberapa zodiak ini cenderung dapat diselesaikan dengan baik.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang jago kendalikan emosi dan bisa tangani masalah dengan tenang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat penyabar. Ia rasional, tidak memihak dan pandai mengendalikan emosinya. Pemilik zodiak ini selalu berusaha bersikap tenang, menghindari konflik dan menjaga kedamaian dengan semua orang.

Saat dihadapkan pada masalah dan situasi yang sulit, ia mampu menanganinya dengan tenang. Tak heran jika Libra kerap mampu menyelesaikan masalahnya dengan baik.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Pemilik zodiak Virgo enggan terlihat marah-marah dan meluapkan emosi di hadapan banyak orang. Ia merasa membuat keributan dengan marah-marah itu sangat tidak elegan.

Selain itu, Virgo menganggap tampil dengan emosi yang meledak-ledak dapat membuat citra dirinya jelek. Jadi sebisa mungkin ia bersikap tenang dan rasional saat menangani masalahnya. Virgo jago mengendalikan emosinya dan sebisa mungkin menghindari konflik.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Capricorn termasuk sebagai zodiak yang paling sabar karena ia pandai mengendalikan emosinya. Ia terbiasa berpikiran dewasa dan bijak dalam menilai banyak hal.

Zodiak ini tahu bahwa tidak semua hal bisa berjalan sesuai keinginannya, jadi ia cukup legawa. Selain itu Capricorn mampu menangani masalah dengan tenang.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Tidak ada yang lebih disukai oleh seorang Cancer selain ketenangan. Zodiak ini secara alami selalu belajar berpikir positif dan ikhlas. Meskipun terkadang ia bisa sangat kesal, namun ia tak mudah meluapkannya emosi secara meledak-ledak.

Oleh karena kemampuannya mengendalikan emosi, Cancer bisa menangani masalah dengan tenang. Berbagai solusi dapat ia temukan untuk menyelesaikan masalahnya, meski tak jarang pula ia perlu bantuan orang lain untuk memberi dukungan.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Seorang Taurus dikenal keras kepala, namun ia juga yang paling sabar menghadapi cobaan dan tantangan hidup. Secara alami ia terlahir dengan mental yang kuat. Jadi jangan heran jika ia punya sifat sangat sabar.

Punya mental yang kuat dan sifat yang sabar membuat Taurus sering berhasil mengendalikan emosinya. Ia juga bisa menangani masalah dengan tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini