Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Ghea D'Syawal Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar sinetron tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ghea D'Syawal. Wanita kelahiran 1987 ini dikenal sebagai salah satu aktris yang berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton karena perannya sebagai istri yang tersakiti di sinetron FTV "Suara Hati Istri".

Namun, belakangan ini, Ghea memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Menikah pada Juni 2020 lalu dengan pria asal Belanda bernama Jesse Boon, kini Ghea mengikuti sang suami untuk tinggal di Belgia.

Setelah menikah, wanita berusia 33 tahun ini pun rajin mengunggah momen kesehariannya selama di luar negeri. Kini, melengkapi kebahagiaan Ghea dan suami, ia sedang hamil buah hati pertama mereka.

"Alhamdulillah, dari awal aku emang udah feeling banget kalau bayi aku perempuan, yang penting anak dalam keadaan sehat, sempurna, kondisi utuh, dan baik dari proses hamil aku, sampai nanti aku melahirkan. Ini adalah langkah selanjutnya untuk aku dan Jesse, yaitu otw menjadi orang tua," tulis Ghea di akun Instagramnya. 

Berikut ini merupakan potret Ghea D'Syawal dengan perut buncitnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ghea D'Syawal dikenal melalui aktingnya sebagai istri tersakiti di Sinetron FTV

3 dari 7 halaman

2. Aktingnya yang mumpuni, kerap membuat perasaan para penonton ikut teraduk-aduk.

4 dari 7 halaman

3. Kini, setelah menikah Ghea memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti sang suami, ia kini tinggal di negara Belgia.

6 dari 7 halaman

5. Kini, Ghea pun sedang hamil buah hati pertamanya. Aura keibuan pun nampak terpancar jelas dari raut wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Berdasarkan hasil USG, kabarnya buah hati pertama Ghea dan suami ini berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.