Sukses

60 Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari yang Menginspirasi, Tebarkan Aura Positif

Kumpulan kata bijak motivasi kerja pagi hari, simak untuk memulai hari!

Liputan6.com, Jakarta Memberi semangat kepada diri sendiri bisa dengan kata bijak motivasi kerja pagi hari. Selain bikin lebih semangat memulai hari, kata bijak motivasi kerja pagi hari ini bisa dijadikan teman untuk menghadapi hari yang buruk.

Memberikan dorongan pada diri sendiri melalui kata bijak motivasi kerja pagi hari, dipercaya akan sangat berpengaruh pada aktivitas yang dilakoni. Bila perlu, bagikan semangat pagimu dengan kata bijak motivasi kerja pagi hari melalui media sosial untuk dibuat status.

Segala sesuatu yang di mulai dengan baik pasti akan berakhir baik pula. Tumbuhkan aura positif di pagi hari dengan kata bijak motivasi kerja. Berikut Liputan6.com ulas kumpulan kata bijak motivasi kerja pagi hari yang menginspirasi dari berbagai sumber, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

1. “Semua orang memiliki saat-saat di atas dan di bawah yang mereka harus ambil pelajaran dari situ, tetapi setiap pagi saya memulai hari dengan berkata kepada diri saya, 'Ini akan menjadi hari yang baik!” - Lindsay Lohan.

2. “Setiap hari saya merasa bahwa ini adalah berkat dari Tuhan. Dan saya menyadari bahwa setiap hari adalah permulaan yang baru. Ya, semuanya terasa cantik.” – Prince.

3. “Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.” - Marcus Aurelius.

4. “Kesempatan itu seperti matahari terbit. Ketika kamu menunggu terlalu lama, kamu akan kehilangannya.” - William Arthur Ward.

5. “Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa melawan matahari terbit atau harapan.” - Bernard Williams.

6. “Berterima kasihlah kepada Tuhan setiap pagi ketika kamu bangun karena kamu memiliki pekerjaan pada hari itu, yang mana harus diselesaikan, suka atau tidak suka.” - James Russell Lowell.

7. “Berjalan di pagi hari adalah berkat untuk sepanjang hari.” - Henry David Thoreau.

8. “Hidup harusnya dipenuhi oleh rasa syukur, karena masih diberikan matahari pagi.”

9. “Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.”

10. “Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”

3 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

11. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

12.  "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" (Chairul Tanjung)

13.  "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." (John Ruskin)

14. "Terima tanggung jawab dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa kamu lah yang akan membawa dirimu ke mana kamu ingin pergi, bukan orang lain." (Les Brown)

15. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." (Cobrad Hilton)

16. "Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif." (Theodor Adorno)

17. “Dorong dirimu sendiri, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu.”

18. “Bekerja keraslah dalam kesunyian, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan.”

19. "Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil." (Chairul Tanjung)

20. “Bekerjalah seperti ada seseorang yang bekerja dua puluh empat jam sehari untuk mengambilnya darimu.”

4 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

21. "Pemimpin berpikir dan berbicara tentang solusi. Pengikut berpikir dan berbicara tentang masalah." - Brian Tracy

22.  "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" - Chairul Tanjung

23. "Terima tanggung jawab dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa kamu lah yang akan membawa dirimu ke mana kamu ingin pergi, bukan orang lain." - Les Brown

24. "Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." - Lionel Messi

25. "Dalam kesuksesan, kemauan kamu untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan." - Bill Cosby

26. "Jangan pernah menyerah dan mengasihani diri sendiri." –Ciputra

27. "Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu." -Bob Sadino

28. "Hidup ini terjadi di alam tindakan, bukan di alam rencana. Lebih bertindaklah. Untuk apa malam bersemangat menggebu-gebu tentang rencanamu, lalu menunda semuanya di pagi hari? Lebih bertindaklah!" -Mario Teguh

29."Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak". -Merry Riana

30. "Bekerjalah lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil". -Chairul Tanjung

5 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

31. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." - John Ruskin

32. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan."- Colin Powell

33. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." - Benjamin Disraeli Coningsby

34. "Pemimpin terbesar belum tentu orang yang melakukan hal-hal terbesar. Dia adalah orang yang membuat orang-orang melakukan hal-hal terbesar." - Ronald Reagan

35. "Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah akan menyerah." - Babe Ruth

36. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Mekipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut." (Vince Lombardi)

37. "Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu. Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut; dan jangan pernah lupakan teman." (Harry S. Truman)

38. "Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan."

39. "Bekerja keraslah dalam kesunyian, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan."

40. "Ada empat hal untuk sukses: bekerja, berdoa, berpikir, dan percaya." - Norman Vincent

6 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

41. "Tidak ada pekerjaan yang rendah, yang ada hanyalah sikap yang rendah." - William Bennett

42. "Semua dihasilkan dengan ketekunan." - Thomas Jefferson

43. "Cara untuk memulai adalah dengan cara berhenti bicara dan mulai melakukannya." - Nelson Mandela

44. "Bekerja bukan sekadar masalah bagaimana mendapatkan uang, melainkan bagaimana menjadikannya sebagai jalan menuju surga Allah."

45. "Kewajiban kita hanyalah bekerja. Kewajiban rezeki ialah mengejar kita, bukan kita yang mengejar rezeki."

46. "Perhatikan bagaimana keadaan hatimu. Ikhlasnya hati akan menenangkan dirimu dalam bekerja."

47. "Berjuanglah menggapai cita-cita namun hatimu harus tetap tenang."

48. "Jadikan siang hari sebagai puncak semangat kerjamu. Malam hari sebagai puncak dari doa-doamu."

49. "Jangan pernah mengeluh karena lelah. Lelahnya seorang muslim merupakan kafarat penebus untuk dosa-dosa."

50. "Jangan lupa untuk selalu memohon rezeki dari Allah. Bekerja hanyalah upaya untuk mendapatkannya."

7 dari 7 halaman

Kata Bijak Motivasi Kerja Pagi Hari

51. “Kemarin aku pintar, jadi aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, jadi aku mengubah diriku.” - Jalaluddin Rumi

52. “Ingat lima perkara sebelum lima perkara: Mudamu sebelum tuamu, sehatmu sebelum sakitmu, kayamu sebelum miskinmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan hidupmu sebelum matimu.” - Nabi Muhammad SAW

53. “Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.” - John Lennon

54. “Jika kamu ingin membuat mimpimu jadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun." - J.M. Power

55. “Bangunlah pada pagi hari dengan sayap hati mengepak, dan bersyukurlah atas datangnya satu lembar hari yang penuh kasih.” - Khalil Gibran

56. "Setiap pagi adalah hari baru, hidup baru, untuk sebuah semangat yang harus baru juga." - Nurul Fajri

57. "Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!"

58. "Aku tidak peduli apakah dirimu yang terbaik untukku atau bukan, yang jelas di pagi ini aku akan berdoa untuk kebaikanmu."

59. "Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat."

60. "Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti." - Fahrul Khakim, Hiding My Heart: Setetes Embun dari London

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini