Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Rizky Billar dan Kakak Perempuannya yang Tinggal di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora yang telah digelar pada Minggu (13/6/2021) lalu hingga kini masih ramai diperbincangkan. Pasangan yang diketahui mulai dekat sejak 2020 lalu itu memang menjadi pasangan yang banyak didukung masyarakat Tanah Air.

Tak heran jika acara lamaran dua artis ini begitu dinantikan. Selain Rizky Billar dan Lesty Kejora yang penampilannya mencuri perhatian, sosok keluarga masing-masing pasangan ini juga tak kalah jadi sorotan. Salah satunya yakni kakak perempuan dari Billar yakni Nova Pratiwi.

Bagi masyarakat Tanah Air mungkin sosok Nova Pratiwi tak begitu dikenal. Ia merupakan kakak perempuan Billar yang tinggal di Jepang. Wanita berdarah Minang ini selalu mendukung sang adik saat terjun ke dunia hiburan. Ia juga sudah tampak akrab dengan Lesty, calon adik iparnya.

Ia dan suami serta dua buah hatinya turut menghadiri acara lamaran Billar dan Lesty yang digelar di Jawa Barat tersebut. Jarang tersorot, berikut ini 6 potret kebersamaan Rizky Billar dan kakak perempuannya yang tinggal di Jepang dirangkum dari Instagram @nova.pratiwi.39 oleh Liputan6.com, Jumat (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak perempuan Rizky Billar yakni Nova Pratiwi tampak hadir di acara lamaran yang dielar pada Minggu (13/6/2021) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Wanita berhijab itu datang bersama sang suami serta kedua anaknya yang kompak pakai busana senada.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Nova Pratiwi di acara lamaran Lesty dan Billar itu pun langsung mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Nova Pratiwi dan keluarga kecilnya selama ini diketahui tinggal di Jepang. Tak heran jika ia jarang tersorot publik.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, ia tampak mendukung karier adiknya di dunia hiburan, seperti promosikan sinetron atau acara Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen saat keluarga aktor sinetron kelahiran 1995 itu kunjungi sang kakak ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini