Sukses

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor sinetron, Jonathan Frizzy. Rumah tangganya dengan Dhena Devanka yang sudah dibina selama 9 tahun dikabarkan akan segera berpisah.

Kabar perceraian pasangan yang menikah pada 2012 silam itu pun dibenarkan oleh paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Dalam siaran live di Instagram pribadinya, ia menuturkan permasalahan yang terjadi di rumah tangga keponakannya itu sudah cukup berat untuk dipertahankan.

"Ini bukan masalah yang direkayasa atau dibuat-buat, ini benar terjadi dan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan cerai. Cuma posisinya adalah pengen cerai baik-baik," ungkap Benny Simanjuntak.

Padahal selama ini kabar rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka jauh dari gosip miring. Pasangan ini pun tampak kompak dengan ketiga buah ahtinya yang sering dibagikan di media sosial. 

Dikabarkan segera bercerai, berikut ini 6 potret kebersamaan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang idrangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi menikah pada 27 Mei 2012 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahanny aitu, pasangan tersebut dikaruniai 3 buah hati yakni si kembar Zac Frizzy, Zoe Frizzy dan si bungsu Zayn Jouden Frizzy.

4 dari 7 halaman

3. 9 tahun membina rumah tangga, mendadak pasangan ini dikabarkan akan segera bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Menurut paman Jonathan, alasan perceraian keponakannya itu lantaran sikap Dhena yang dianggap cemburu berlebihan.

6 dari 7 halaman

5. Kendati sudah keputusan bercerai disebut sudah bulat, Benny berharap agar keduanya bisa berubah pikiran.

7 dari 7 halaman

6. '9 tahun (pernikahan) ini kemana? Tapi ya mudah-mudahan Tuhan buka jalan,' tutur Benny Simanjuntak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini