Sukses

6 Chat Penerima Barang Iseng ke Kurir Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik dan mengundang perhatian, tentu banyak terdapat di media sosial. Seperti konten yang menampilkan chat antara kurir dengan penerima barang. Contohnya chat iseng kurir yang dilakukan penerima barang yang bikin geregetan.

Mulai dari penerima barang iseng ngaku arwah penasaran hingga cuma jawab G saat kurir minta lokasi, menjadi bukti chat penerima barang ini bikin dahi kurir berkerut. Chat antara kurir dan penerima barang ini berhasil bikin siapa saja yang membacanya senyum tipis.

Saking curi perhatian, tangkap layar chat antara kurir dan penerima barang disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat tersebut langsung menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tepuk jidat membaca chat penerima barang yang iseng ke kurir.

Penasaran dengan chat iseng penerima barang ke kurir yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng penerima barang ke kurir yang bikin geregetan, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prank jadi arwah penasaran ini malah bikin kurir geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Singkat, padat dan jelas. G.

4 dari 7 halaman

3. Pasti penerima barangnya belum move on dari mantan.

5 dari 7 halaman

4. Kurir dikerjain ibu-ibu nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Cuma mau antar paket malah dituduh pelakor.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, customer nya malah kirim foto pamer gigi dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini