Sukses

Viral Pengantin Wanita Disebut 'Kembaran' Lesty Kejora, Wajahnya Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, media sosial kerap dihebohkan dengan potret-potret orang yang wajahnya mirip seorang selebriti. Sebut saja Ariel Noah, Natasha Wilona, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting. Menariknya, 'kembaran' tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, viral di media sosial TikTok seorang pengantin wanita mirip dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora. Dalam video yang diunggah TikTok @evinyriza2 tampak pengantin wanita berbaju merah tengah menggandeng pasangannya di atas pelaminan.

Jika melihat wajahnya sekilas, harus diakui jika kebanyakan mata orang akan tertipu dengan penglihatan mereka yang menganggap video tersebut berasal dari pernikahan Lesti. Banyak netizen yang tertipu dengan video tersebut berasal dari pernikahan Lesty Kejora.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut wajah pengantin sangat mirip bak pinang dibelah dua dengan tunangan Rizky Billar tersebut. Diketahui pengantin yang disebut 'kembaran' Lesty Kejora itu berasal dari Aceh.

"Pernikahan kembaran Lesti Kejora di Subulussalam, Aceh," tulis keterangan pada video yang diunggah @evinyriza2, Rabu (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah dan Senyumnya Mirip dengan Lesty Kejora

@evinyriza2

@lestykejora @mrizkybillar @rizkybillar_95 @lestykejorafans @indosiarid @brownisttv

♬ Pokoke Joget - Lesti

Pada video tersebut, pengantin wanita yang disebut kembaran Lesty Kejora ini tampak cantik memakai gaun warna merah. Dengan kemiripannya itu, banyak warganet yang lantas membandingkan penampilannya dengan Lesty Kejota. Apalagi saat tersenyum, pengantin wanita itu pun tampak begitu mirip dengan Lesty.

"Pas senyum mirip banget," tulis pengguna TikTok @nezuko.

Tak sampai di situ, TikTok @evinyriza2 juga mengunggah foto Lesty Kejora yang disandingkan dengan pengantin tersebut. Meski gaya makeup yang dipakai berbeda, namun wajah keduanya amat sangat mirip. Rupanya di video selanjutnya, ia juga mengunggah foto sang pengantin tanpa makeup.

Pengantin yang tanpa makeup itu pun semakin meyakinkan netizen bahwa ia memiliki kemiripan dengan Lesty Kejora. Dari mimik dan bentuk wajahnya, pengantin asal Aceh itu tampak begitu mirip dengan pemilik nama lengkap Lesti Andryani.

"msya allah ko bisa mirif bngt sama dd lesti," komentar TikTok @aatmpan.

3 dari 3 halaman

Viral dan Membuat Warganet Heboh

@evinyriza2

@lestykejora@sridonafebri

♬ original sound - lesty kejora - lestykejora

Video pengantin yang mirip Lesty Kejora ini pun menjadi viral dan membuat warganet heboh. Higga kini sudah ditonton lebih dari 8 juta pengguna TikTok dan menuai berbagai komentar. Netizen pun berharap pengantin ini dapat bertemu dengan Lesty Kejora secara langsung.

"iya beneran mirip, indosiar angku ni temuin ma dede lesto," komentar TikTok @delimasarii25

"lah mirip bnget ya definisi lesti ke 2," komentar @gustinashieputri.

"mirip bgt, cuma yg ini LBH berisi ,lesti LBH mungil tp tetep cantik 22nya..," komentar TikTok @chintaarora.

"kapan yak di ketemuin sama Lesti asli nya," komentar Tik @dian.

Viral Pengantin Wanita Disebut 'Kembaran' Lesty Kejora, Wajahnya Mirip Banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini