Sukses

6 Potret Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi, Dikabarkan Pacaran

Meski mengaku belum jadian, kemesraan Via dan Chevra berhasil bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Via Vallen tengah hangat diperbincangkan. Bukan soal karyanya, namun perihal kisah asamara pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini. Seperti diketahui, selama ini Via Vallen tak pernah memamerkan kedekatannya dengan seorang pria.

Namun baru-baru ini, wanita kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut memperlihatkan foto mesra sedang berlibur bersama dengan seorang pria tampan. Diketahui pria tersebut merupakan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Tak hanya Via Vallen, Chevra juga mengunggah foto yang di momen yang sama.

Dalam unggahan mereka tampak Via dan Chevra sedang liburan bareng di pantai Belitung. Menariknya, pada unggahan Via Vallen terlihat tangan keduanya pun saling bertaut. Dari situlah orang berkesimpulan bahwa mereka sudah resmi menjadi pasangan kekasih alias pacaran.

Tak sedikit orang yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Sebelumnya, ternyata Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah sering bersama, hanya saja tidak terlalu dipublish ke media sosial. Kini usai memamerkan kedekatan, foto mesra keduanya pun beredar di media sosial.

Berikut 6 potret mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi yang dikabarkan pacaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia foto mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi bergandengan tangan di pantai, bikin heboh.

3 dari 7 halaman

2. Memamerkan kemesraan lewat foto yang diunggah di Instagramnya, tak sedikit orang yang mengira mereka telah resmi berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut asal Surabaya ini akhirnya buka suara, ia menyebut jika dirinya belum jadian dengan vokalis band Papinka tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan dua musisi ini ternyata sudah terjalin lama, hanya saja baru go public sekarang ini.

6 dari 7 halaman

5. Via Vallen dan Chevra Yolandi ternyata pernah terlibat dalam projek yang sama. Mereka duet bersama lagu dangdut berjudul

7 dari 7 halaman

6. Kini tak sedikit orang yang mendoakan agar dua selebriti ini berjodoh dan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.