Sukses

7 Pose Orang saat Berdiri Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menunggu menjadi salah satu momen yang tentu saja dirasa bosan oleh siapa saja. Pasalnya, banyak hal yang bisa dilakukan selagi menunggu sebuah antrean. Saat menunggu, kadang tak terasa kadang bertingkah nyeleneh.

Biasanya, banyak tempat-tempat umum yang menyediakan kursi bagi orang yang tengah menunggu. Namun, apabila tidak kebagian, tentu saja mereka terpaksa berdiri. Akan tetapi terlalu lama berdiri dalam sebuah antrean terkadang membuat orang-orang mulai bertingkah tak biasa bahkan dianggap lucu oleh orang lain. 

Bahkan, pose orang-orang saat berdiri juga kerap kali dinilai cukup unik hingga membuat orang lain harus menahan tawa. Pose orang nyeleneh saat berdiri di tempat umum juga kerap kali beredar di media sosial. Tak sedikit netizen yang turut serta menggelengkan kepala saat melihatnya.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa pose orang saat berdiri yang terbilang nyeleneh dan curi perhatian, Jumat (18/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kenapa harus meregangkan kaki segala sih?

3 dari 8 halaman

2. Kakinya seperti terlilit ya.

4 dari 8 halaman

3. Hati-hati nanti terpeleset lho.

5 dari 8 halaman

4. Apakah ini sedang berpose layaknya melakukan yoga di pinggir jalan?

6 dari 8 halaman

5. Mungkin saja kaki sebelah terasa kebas.

7 dari 8 halaman

6. Memang sih baiknya menunggu di belakang garis, tapi tidak seperti ini juga.

8 dari 8 halaman

7. Kira-kira lagi ngapain ya ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.