Sukses

Dapat Banyak Kejutan, Ini 6 Momen Seru Ulang Tahun ke-50 Dian Nitami

Liputan6.com, Jakarta Artis Dian Nitami tengah merayakan hari bahagianya hari ini, Jumat (18/6/2021). Pasalnya, ia genap memasuki usia ke-50 tahun. Artis yang eksis dari era 90-an ini mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terkasihnya.

Tak tanggung-tanggung, ia mendapat kejutan dari 3 keluarga sekaligus. Selain mendapat kejutan dari Anjasmara dan anak-anaknya, Dian Nitami juga mendapat kejutan dari 2 keluarga lainnya, yaitu para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) dan para sahabat terbaiknya. Keduanya sudah dianggap sebagai keluarga oleh ibu dua anak itu. 

"Terima kasih ya Allah, sudah diberikan keluarga baru yg penuh dengan kasih.. Yang bisa mengobati rindu di hati pada keluarga yang di rumah saat memasuki hari indahku tapi masih harus berada di tempat belerja. Terima kasih tante Rina.. anak anakku tersayang," tulisnya pada caption unggahan yang menampilkan para pemain sinetron BHSI.

Sikapnya yang ramah dan hangat pada orang lain membuat istri Anjasmara itu banyak dicintai oleh rekan-rekannya. Hal itu lah yang membuatnya menemukan keluarga baru yang penuh kasih sayang di usianya yang menginjak setengah abad itu.

Lalu seperti apa momen kejutannya? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram Dian Nitami, berikut momen kejutan ulang tahun ke-50 Dian Nitami ke-50 dari 3 keluarga terkasihnya, Jumat (18/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dapat ucapan dari para pemain sinetron BHSI yang sudah dianggap sebagai keluarga oleh Dian Nitami.

3 dari 7 halaman

2. Momen kejutan saat di lokasi syuting sinetron BHSI oleh para pemain dan juga kru.

4 dari 7 halaman

3. Saat sampai di rumah, Dian Nitami dapat kejutan yang kedua yakni dari Anjasmara dan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Baginya harta paling berharga adalah keluarga. 'Kesayanganku, kecintaanku, yang selalu menjadi pencerah dalam setiap pasang surut kehidupan,' tulisnya dalam caption unggahan.

6 dari 7 halaman

5. Kejutan yang ketiga adalah dari para sahabat yang sudah ia anggap sebagai keluarga. Ia pun mengungkapkan kerinduan akan perjalanan mereka bersama.

7 dari 7 halaman

6. Dian Nitami dan Anjasmara juga baru saja merayakan usia pernikahan mereka yang ke-22.