Sukses

Ungkap Jenis Kelamin Anak, Ini 7 Potret Maternity Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Maternity shoot Dinda Hauw dan Rey Mbayang bak film dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang seakan tak lepas dari sorotan publik. Kini, pasangan yang menikah lewat proses taaruf ini tengah berbahagia menanti kehadiran calon buah hati pertama.

Usia kehamilan bintang film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' itu saat ini diketahui sudah semakin mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL). Jelang kelahiran anak pertama, Dinda Hauw pun mengabadikan momen kehamilan dengan menjalani maternity shoot.

Berbeda dari yang lain, maternity ini pun dibuat seperti sebuah film dongeng. Tak hanya konsep yang unik, keduanya juga mengungkap jenis kelamin bayi yang di kandungannya itu dalam maternity shoot tersebut. Di akhir video yang diunggah pada YouTube-nya, Jumat (19/6/2021) Dinda Hauw dan Rey Mbayang digambarkan sudah menua dan menghabiskan waktu bersama.

Kemudian sang anak yang telah menjadi pria dewasa diperankan oleh Ekhsan. Di akhir video itu memiliki makna yang berarti jika buah hati pertama mereka berjenis kelamin laki-laki. Lewat akun Instagramnya, Rey Mbayang juga menyebut jika anak pertama yang akan lahir berjenis kelamin laki-laki.

Berikut 7 potret maternity shoo Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang awalnya berniat staycation tiba-tiba mengubah rencana awal menjadi maternity shoot.

3 dari 8 halaman

2. Memiliki konsep yang unik, maternity shoot pasangan selebriti ini terlihat bak film dongeng.

4 dari 8 halaman

3. Jelang melahirkan buah hati pertama, Dinda dan Rey tampak makin mesra.

5 dari 8 halaman

4. Sesuai dengan alur cerita, Dinda Hauw menginginkan outfit dengan tema 'cinderella pas masih jadi upik abu'. Tapi siapa sangka, hasil jadi outfit-nya justru keren abis.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya maternity shoot, pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini mengungkap jenis kelamin sang anak.

7 dari 8 halaman

6. Di konsep selanjutnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang digambarkan sudah menua dan menghabiskan waktu bersama.

8 dari 8 halaman

7. Di akhir, Dinda dan Rey ditemani sang anak yang telah tumbuh menjadi pria dewasa. Dalam video, bermakna jika bayi yang dikandung Dinda adalah berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.