Sukses

Dikenal Manja, 4 Zodiak Cewek Ini Paling Gampang Ngambek

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah merasakan amarah dalam dirinya. Kadang kala ada orang yang memilih untuk menunjukkan emosi dan amarahnya, namun ada pula yang memilih untuk memendamnya sendirian.

Biasanya, kebanyakan perempuan lebih memilih untuk menunjukkan amarahnya, terutama kepada pasangan mereka. Pasalnya, mereka ingin menunjukkan bahwa mereka marah dan seseorang harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak perempuan yang memiliki kecenderungan tersebut. Bahkan, ketika marah atau ngambek, biasanya mereka akan menyimpan dendam dan mengungkitnya di kemudian hari.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (19/6/2021).

2 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya, Scorpio biasanya akan mengalami tantrum dan emosi sesaat. Ketika emosi ini, ia seringkali melampiaskan kepada orang yang ada di sekitarnya, terutama kepada pasangan mereka. Scorpio selalu ingin mendapatkan balasan setimpal dari apa yang sudah dia berikan.

 

3 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan salah satu zodiak yang kerap menyimpan dendam. Apabila sudah emosi, ia akan menyimpan dendam tersebut dan mengungkitnya di kemudian hari. Maka dari itu, ketika seorang Taurus sudah ngambek, maka akan butuh waktu yang lama untuk memperbaiki keadaan.

 

4 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal sebagai zodiak yang impulsif, para cewek Aries dikenal dengan tempramen mereka yang buruk. Zodiak satu ini  benar-benar mudah panas dan kebakaran jenggot ketika ada hal yang tak sesuai dengan keinginannya. Kalau sudah begitu, Aries akan meledak-ledak dan ngambek kepada orang di sektiarnya.

5 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak ini seringkali membuat orang lain tidak nyaman ketika ia sedang marah atau ngambek. Ia akan terus meracau dan merusak suasana sehingga orang-orang di sekitarnya harus berusaha keras membuat emosinya turun. Kendati tabiatnya buruk, namun sifat manjanya ini seringkali dijadikan bahan candaan.