Sukses

Gambar Pertama yang Dilihat Dapat Ungkap Sifat Buruk dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta menjadi bagian penting dalam hidup banyak orang. Hubungan asmara yang indah dan harmonis dapat membuat sepasang kekasih merasa lebih bahagia. Namun kisah percintaan tak hanya soal kebahagiaan. Ada banyak hal tak menyenangkan dalam percintaan.

Salah satu penyebabnya adalah sifat buruk di antara orang-orang yang menjalin hubungan tersebut. Sifat buruk dapat menghancurkan hubungan asmara karena sering menimbulkan konflik. Bahkan ada orang-orang yang belum menyadari tentang sifat buruknya di dalam cinta.

Jika kamu ingin mengetahui sifat burukmu dalam cinta, tes kepribadian ini dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Gambar pertama yang kamu lihat pada ilustrasi di atas dapat ungkap sifat burukmu dalam cinta. Hal ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk referensi.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Sabtu (19/6/2021).

2 dari 4 halaman

1. Burung

Jika melihat gambar burung terlebih dahulu, itu menandakan bahwa kamu punya kepribadian ekstrovert. Sifat buruk yang merusak kehidupan cintamu adalah suka tamasya atau bepergian dengan teman-temanmu. Kamu menyukai bergaul dengan teman-teman. Akan tetapi tidak selalu memiliki cukup waktu untuk menemui temanmu satu persatu. Alhasil kamu mengumpulkan semuanya ketika memiliki waktu.

Berkumpul bersama teman-teman memang sangat bagus, tetapi terkadang hal itu bisa membuat pasanganmu merasa diabaikan. Ada baiknya tidak hanya mengistimewakan pertemanan, tetapi juga memberi waktu berdua bersama pasangan.

3 dari 4 halaman

2. Monalisa

Jika yang pertama kali terlihat adalah gambar Mona Lisa, menandakan bahwa sifat buruk yang merusak kehidupan cintamu adalah hasrat untuk menjadi pusat perhatian. Kamu tidak bisa menahannya dan selalu melakukan sesuatu untuk mendapat perhatian orang lain.

Orang-orang kerap tertarik dan senang mendengarmu bercerita. Terlalu sibuk menarik perhatian orang lain terkadang membuatmu mengabaikan pasanganmu sendiri. Hal ini dapat membuat sang kekasih merasa cemburu dan kemungkinan terburuk adalah memutuskan hubungan.

4 dari 4 halaman

3. Perahu

Jika yang pertama kali terlihat adalah gambar perahu, maka dapat menandakan bahwa sifat buruk yang merusak kehidupan cintamu yaitu keinginan pada petualangan besar. Terkadang perlu waktu sendiri untuk mengembalikan mood dan tenaga, tetapi jika bukan karena perjalanan, petualangan, dan tantangan, kamu merasa belum menjadi diri sendiri.

Alhasil kamu lebih mengutamakan petualangan daripada pasanganmu. Melakukan petualangan ke berbagai tempat memang bagus, tetapi cobalah untuk memperhatikan pasanganmu juga. Ada baiknya menyediakan waktu untuk bersama dengan kekasih. Hal ini dapat membantu hubungan menjadi lebih harmonis.