Sukses

Viral Driver Ojol Lamar Kekasih di Keramaian, Romantis

Driver ojol ini melamar sang kekasih dengan cara yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang akan menikah, momen lamaran tentu menjadi salah satu momen yang paling berkesan. Maka dari itu, ada sebagian orang yang rela mempersiapkannya dengan matang agar momen lamaran tersebut jadi romantis dan berkesan.

Baru-baru ini tengah viral di kalangan warganet yakni momen seorang driver ojol melamar kekasihnya di tengah keramaian. Dilansir dari akun @gojek24jam, driver tersebut nampak menggelar karpet merah dan berlutut sembari memberikan cincin untuk kekasihnya.

Sontak video ini pun viral di kalangan warganet dan sukses bikin banyak orang iri. Selain itu, video ini pun turut menuai banyak respons positif.

Berikut merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (19/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Driver ojol lamar kekasih

Dalam video singkat tersebut, nampak bahwa sang driver ojol datang sembari menggelar karpet merah. Ia pun membawa hadiah berupa buket bunga untuk kekasihnya.

Di hadapan keramaian, driver ojol tersebut kemudian berlutut dengan satu kaki dan mengeluarkan cincin dari sakunya. Perempuan dalam video tersebut pun nampak sumringah dan malu-malu, namun ia menerima lamaran dari driver ojol tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video romantis aksi ojol melamar pacarnya ini pun lantas viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa ikut senang dan mendoakan agar pasangan ini lancar sampai hari H pernikahan.

"Semoga dilancarkan semuanya, jadi keluarga sakinah mawaddah n warrahmah," tulis akun @uni_agiesta

"Haduhhh siapa yg ngiris bawang, nabur merica pula," tulis akun @wningsih015

"Dgn maskawin seperangkat alat ngebid di bayar gopay," tulis akun @ridwanamirf

"Aaaah seneng bgt liatnya," tulis akun @honey.bunch995

"Ini nanti maskawinnya dibayar tunai atau dibayar gopay nih? Wwkwk canda, selamat ya bang," tulis akun @boniboni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini