Sukses

Ajak Anak Nonton Kartun dengan Cara Unik, Aksi Ayah Hibur Buah Hatinya Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kartun merupakan salah satu tontonan yang kerap menjadi pilihan untuk habiskan waktu bareng keluarga. Kartun juga merupakan tontonan yang tentunya menjadi hiburan untuk anak-anak.

Bahkan orang tua pun kerap ikut menonton kartun untuk mendampingi buah hatinya. Pengawasan orang tua memang sangat penting ketika anak sedang belajar atau bahkan bermain. Bahkan setiap orang tua punya cara tersendiri untuk memberikan hiburan lain dan berbeda untuk buah hatinya.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh seorang bapak-bapak yang melintasi linimasa FYP TikTok untuk menghibur buah hatinya. Pria tersebut punya cara unik menonton kartun bareng buah hatinya.

Cara unik tersebut pun menyita perhatian warganet. Pasalnya cara menonton kartun yang dilakukan sang pria bareng buah hatinya jarang dilakukan dan bisa dikatakan sebagai cara unik menonton kartun.

Cara unik menonton kartun tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @gomblish pada Minggu (20/6/2021).

2 dari 3 halaman

Cara Unik Nonton Kartun

Tanpa menggunakan cara unik, kartun sudah menjadi tontonan yang selalu ditunggu oleh anak-anak bahkan orang dewasa. Namun cara unik menonton kartun juga bisa menambah warna baru saat menonton kartun.

Menonton kartun tentunya menjadi lebih seru dengan cara unik tersebut karena semakin menghidupkan kartun tersebut. Beberapa barang mati dalam kartun tersebut terlihat bergerak setelah digerakkan dengan cara unik di luar kaca televisi.

@gomblish

Akhirnya skill jokes bapack bapack gw bermanfaat juga... #fyp #kids #cartoon

♬ original sound - xxtristanxo

Dalam video tersebut terlihat sang pria tengah mengajak buah hatinya untuk menonton kartun dengan cara yang tak biasa. Sang pria terlihat seperti memakan makanan sang tokoh kartun dalam piring dengan menggunakan sedotan.

Aksi yang dilakukan sang pria tentunya membuat anak-anak penasaran. Dua orang anak-anak dalam video tersebut pasti akan mengira bahwa makanan sang tokoh kartun beneran di makan oleh sang ayah.

Sebelum melakukan aksinya, pria tersebut tentunya harus menghafal setiap scene dan pergerakan dalam kartun tersebut. Melalui kolom komentar saat membalas salah satu komentar, sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya memang sudah sangat hafal setiap scene dalam kartun tersebut sehingga bisa mengajak buah hatinya menonton kartun dengan cara berbeda.

Mengenal kartun tersebut sejak usianya masih kecil, tentunya sang pria sudah hafal setiap scene dalam kartun tersebut karena kerap kali diulang-ulang. Walaupun begitu, kartun selalu menjadi tontonan yang tak pernah membosankan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 22 ribu komentar dari warganet. Ada sekitar seratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya.

“Keren pa, smoga sehat terus sekeluarga.” Tulis Ponakan Kisame.

“Meskipun cape pulang kerja, tetap disempatkan waktu untuk menghibur anak, yang sudah punya anak jgn lupa kayak gini.” Kata Calonsaranjana disertai emot senyum.

“Simple, tapi gw yg dh gede gini, terharu liatnya :”(.” Timpal Michael Ezra.

“Bapak keknya dah hafal, sehar terus pak.” Imbuh Sh!tman.

“Panjang umur buat bapak yang masih sempat menghibur meluangkan waktu untuk anak di rumah.” Tambah Suharto.