Sukses

6 Motto Murid di Buku Tahunan Sekolah Ini Kelewat Unik, Bikin Heran

Kreativitas membuat motto di buku tahunan ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang motto murid di buku tahunan sekolah. Motto murid ini berhasil bikin siapa saja yang membacanya geleng kepala.

Mulai dari motto mengingatkan jangan malas hingga ada motto berkaitan dengan nilai kecil, menjadi bukti motto murid di buku tahunan ini uniknya kelewatan. Keunikan inilah yang membuat motto tersebut membuat murid lain menjadi heran saat membacanya.

Saking bikin heran, motto murid di buku tahunan ini sampai difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motto murid tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang tertawa ngakak saat membaca motto murid di buku tahunan itu.

Penasaran kan dengan motto murid di buku tahunan yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motto murid di buku tahunan yang kelewat unik, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan malas, mari ambil cangkul dan bertani bersamaku.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, motonya malah mengajak terus serakah.

4 dari 7 halaman

3. Yakin aja dulu~

5 dari 7 halaman

4. Guru BK senyum-senyum lihat moto ini.

6 dari 7 halaman

5. Sayur tanpa garam alias hambar.

7 dari 7 halaman

6. Nilai kecil? Zoom aja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini