Sukses

Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Ini Potret 6 Mantan Pacar Rezky Aditya

Deret mantan pacar dan perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya tengah menerima tudingan dari perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana itu. Rezky diklaim telah memiliki anak di luar nikah sejak beberapa tahun lalu. Dan diduga anak hasil hubungan W dengan pesinetron Jakarta Love Story itu sudah berusia delapan tahun.

Sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky dikenal mempunyai rekam jejak berpacaran dengan sejumlah wanita. Beberapa diantaranya merupakan selebriti yang diketahui oleh publik. 

Di tengah ramainya berita tersebut, Razer Patricia yang merupakan salah satu mantan kekasih Rezky Aditya yang batal menikah, mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung soal karma.

"Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Itu namanya karma."

Banyak spekulasi yang mengganggap tulisan tersebut ditujukan pada sosok sang mantan yang tak lain adalah Rezky Aditya. Ayah anak satu itu memang pernah dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut seleb yang pernah dekat dan menjadi mantan pacar Rezky Aditya, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita Inisial W

Perempuan berinisial W ini mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Rumor yang beredar, identitas W ini memiliki nama lengkap Wenny Ariani. Melalui kuasa hukumnya, W pun menggugat Rezky terkait pengakuan anak, nafkah, serta perbuatan melawan hukum.

Diketahui, W punya hubungan dengan Rezky pada tahun 2012. Namun, keduanya hilang kontak setelah Rezky mengalami kecelakaan. W melahirkan anak tersebut selang satu tahun setelahnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Cinta Laura

Keduanya dikabarkan cinlok saat membintangi judul sinetron yang sama yaitu 'Cinderella' pada tahun 2007. Kedekatan mereka bahkan menyebabkan keretakan hubungan antara Cinta Laura dan Marcell Darwin. Namun, baik Cinta maupun Rezky sama-sama membantah pernah berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Agnez Mo

Agnez Mo dan Rezky Aditya diketahui berpacaran pada tahun 2009. Keduanya sempat kepergok sedang makan bersama di salah satu mall di Jakarta. Rezky juga sempat temani Agnez Mo di sebuah acara amal. Meski begitu, keduanya pernah menampik bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Cathy Sharon

Kabar hubungan Cathy Sharon dan Rezky Aditya berhembus pada tahun 2009. Cathy mengenal Rezky dari adiknya, Julie Estelle. Meski pernah kepergok jalan bareng, keduanya enggan mengungkap hubungannya kepada publik.

 

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella

Rezky Aditya dan Irish Bella terjebak cinta lokasi saat membintangi sinetron 'Jakarta Love Story'. Hubungan mereka diketahui hanya 1,5 tahun dan kandas pada akhir tahun 2015. Kini, Irish Bella telah menikah dengan Ammar Zoni dan dikaruniai seorang putra.

7 dari 7 halaman

6. Razer Patricia

Razer Patricia dan Rezky Aditya menjalin hubungan pada awal tahun 2018. Kala itu, hubungan keduanya cukup serius bahkan telah bertunangan pada tahun 2018. Foto prewedding pun telah diunggah di media sosial.

Namun, takdir berkata lain. Hubungan keduanya harus berakhir sebelum melaju ke jenjang pernikahan. Razer Patricia merupakan mantan pacar Rezky Aditya sebelum akhirnya berlabuh kepada Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.