Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Istri Reza Alisyahbana

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Reza Alisyahbana. Istri aktor berusia 22 tahun ini baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Minggu, 20 Juni 2021. Kabar bahagia ini diketahui melalui laman Instagram Reza Alisyahbana. 

“….bawahnya sang coach(Dr🌪) setelah bermalam untuk berlatih akhirnya dgn semangat tercetaklah sibuah hati Ku hari ini minggu, 20 juni 2021 -Razzan Garberend Aily- Bb. 3,440, T. 48 ..Bismillah harapan ku hanya ingin selalu bermain dengan mu nak ❤️🌻💛🌻💚.” Tulis Reza Alisyahbana pada (20/6/2021).

Sejak memutuskan menikah di usia muda pada Agustus 2020, kehidupan Reza Alisyahbana memang tak lepas dari perhatian publik. Apalagi ketika dirinya dan sang istri bagikan kabar bahagia bahwa Callysta Aileen tengah hamil anak pertama pada Oktober 2020.

Hadirnya sang buah hati tentunya membuat keluarga kecil Reza Alisyahbana semakin berwarna. Sederet rekan artis dan warganet pun ramai membubukan ucapan selamat atas kelahiran putra menggemaskan pemeran Bugi dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan istri Reza Alisyahbana pada Senin (21/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Callysta Aileen, istri Reza Alisyahbana bagikan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya pada Oktober 2020 di Instagram dan kanal YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Selama hamil, istri aktor berusia 22 tahun ini cukup sering bagikan potret dirinya saat pamer baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Callysta juga tak lupa memberitahu usia kandungannya ketika pamer perut buncit.

5 dari 7 halaman

4. Jelang kelahiran, Callysta Aileen jalani pemotretan maternity shoot bareng sang suami dalam berbagai tema.

6 dari 7 halaman

5. Sebulan sebelum melahirkan, tepatnya Mei 2021 Callysta memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Pada 20 Juni 2021, istri Reza melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Razzan Garberend Aily di RS Permata Cibubur.