Sukses

Viral Cara Canggih Panen Timun Sambil Rebahan Ini Santai Banget

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang petani dengan lahan yang luas, terkadang menjadi pekerjaan yang cukup berat. Apabila semua pekerjaannya dikerjakan sendiri tentu tidak dapat selesai semua. Maka dari itu, terkadang dibutuhkan banyak orang, apalagi saat panen.

Namun banyak pula yang sudah menggunakan alat canggih dan teknologi modern untuk mempermudah menggarap lahan hingga proses panen. 

Seperti dalam sebuah video TikTok yang baru-baru ini viral. Dalam video yang diunggah oleh akun @musulmon571_633, ia terlihat sedang panen timun. Dalam proses panen tersebut ada yang curi perhatian, yaitu proses panennya ternyata sambil rebahan.

Rebahannya pun sambil menggunakan kasur, karena lahan yang harus dipanen ternyata sangat luas. Berikut ulasan panen timun sambil rebahan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @musulmon571_633, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambil rebahan, para petani ini panen timun dengan santai

Sebuah video yang diunggah oleh akun @musulmon571_633, saat ini cukup viral di media sosial TikTok. Video yang saat ini telah ditonton lebih dari 1 juta netizen itu memperlihatkan proses panen sambil rebahan. Terlihat bahwa di tengah lahan yang sangat luas ada sebuah kubah yang diisi banyak orang yang sedang rebahan. Ternyata bukannya bersantai, melainkan sedang panen.

Rebahannya pun terlihat nyaman karena dilapisi dengan kasur. Banyak netizen pun salah fokus saat melihat para petani ini panen dengan cara yang tidak lazim. 

Karena hal ini banyak netizen menemukan bahwa kerja sambil rebahan memang ada di dunia nyata.

@musulmon571_633

♬ Beggin' - Måneskin
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen pun merasa kaget. Ternyata video tersebut merupakan proses panen di sebuah di tengah lahan yang sangat luas. Banyak netizen pun menanggapinya dengan komentar kocak.

"the real kerja sambil rebahan" tulis akun Saya Erlangga

"oh ini timun yang mirip pare di fyp barusan" tulis akun Rahmad Juniyanto

"menurut kaum rebahan, kayaknya ini pekerjaan cocok deh sama gua" tulis akun Pranata Yudha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini