Sukses

Makin Buncit, Ini 6 Potret Dokter Reza Gladys Pamerkan Baby Bump Jelang Lahiran

Tinggal menunggu waktu, Dokter Reza Gladys sudah memasuki bulan lahiran.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak bulan lahiran, Dokter Reza Gladys pamerkan perut buncitnya di Instagram-nya. Setelah sebelumnya, ia menarik perhatian publik lantaran penampilannya yang tetap langsing saat usia kandungannya masuk 7 bulan.

Tak sedikit warganet yang heran melihat tubuh langsing dokter cantik itu. Diketahui Reza Gladys tengah mengandung anak keempat. Dan saat ini, usia kehamilan kakak ipar Siti Badriah itu sudah memasuki usia sembilan bulan.  

Wanita yang berprofesi sebagai dokter kecantikan sekaligus selebgram itu tengah mempersiapkan diri untuk persalinan karena hanya tinggal menunggu tanggal saja. Berbeda dari usia kandungan sebelumnya, saat ini perutnya sudah terlihat makin buncit.

Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Dokter Reza Gladys pamer baby bump jelang hari kelahiran, Senin (21/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warganet sempat heran dan menyoroti penampilan sang dokter yang tetap langsing meski usia kehamilan telah memasuki bulan ke-9.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1988 itu membagikan beragam konten yang menampilkan outfit-nya yang modis selama hamil.

4 dari 7 halaman

3. Bersama sang suami, Dokter Reza Gladys jalani pemotretan dengan baby bump. Gimana, udah kelihatan kan?

5 dari 7 halaman

4. Banyak ditanyakan warganet perihal penampilannya yang langsing saat hamil, dokter cantik itu pun tunjukkan perutnya yang makin buncit.

6 dari 7 halaman

5. Reza Gladys mengaku harap-harap cemas menunggu tanggal kelahiran buah hatinya yang keempat.

7 dari 7 halaman

6. 'Spesial buat kalian yang nyariin noodle di mana, kok gak keliatan hehe.. skrg gmn keliatan kan?' tulis sang dokter diunggahan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini