Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Juli 2021

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kini kita sudah berada di pertengahan tahun 2021. Sebentar lagi, kalender pun akan memasuki bulan Juli 2021 dan menutup semua lembaran lama yang ada di bulan Juni 2021. Di masa ini pula, kita menyambut musim Cancer yang jatuh pada periode 21 Juni - 22 Juli.

Dengan beralihnya musim Gemini ke Cancer, maka akan ada perubahan energi yang Anda rasakan. Mulai dari produktivitas, asmara, rejeki, bahkan hubungan keluarga.

Di musim Cancer ini, para zodiak akan mendapatkan energi tambahan berupa dorongan untuk lebih sensitif terhadap lingkungan sekitar dan menjadi pribadi yang lebih peka. Momen ini juga baik apabila digunakan untuk instrospeksi diri.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh di bulan Juli 2021 nanti. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (22/6/2021).

2 dari 5 halaman

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Para Aquarius mungkin boleh jadi menghirup nafas yang sedikit lebih lega di musim ini. Pasalnya, Dewi Fortuna sedang memihakmu. Akan banyak rencana yang berjalan lancar serta urusan jodoh yang mungkin terasa sedikit lebih mudah. Di musim Cancer ini, sebaiknya Anda manfaatkan waktu dengan efisien untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

 

3 dari 5 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika di musim Gemini membuat para Taurus menjadi pribadi yang sedikit lebih terbuka, maka Anda dapat mempertahankan hal tersebut untuk menjalin hubungan yang lebih intim dan lebih baik dengan orang yang membuat hatimu tertarik. Pasalnya, tentu cinta tak akan datang kepadamu tanpa usaha, kau harus menjadi lebih berani untuk memulai langkah pertama dan mengutarakan keinginanmu.

 

4 dari 5 halaman

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pertama-tama, selamat ulang tahun kepada seluruh pemilik zodiak Cancer! Di bulan Juli nanti, rasi bintangmu akan bersinar terang dan memberikanmu dorongan energi untuk lebih produktif. Di masa ini, juga menjadi salah satu momen yang tepat untuk membuka diri dan melihat peluang yang mungkin sudah ada di depan matamu. Cobalah untuk lebih peka dengan lingkungan sekitar. Siapa tahu, jodohmu berada di antara mereka!

 

 

5 dari 5 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Musim Gemini mungkin sebentar lagi sudah akan berakhir, namun bukan berarti hal tersebut dapat membuat sinar para pemilik zodiak Gemini menjadi redup. Di musim ini, Anda masih dapat tetap bersinar dan menularkan pesonamu ke berbagai penjuru. Ada seseorang yang sedang diam-diam memperhatikanmu dari kejauhan. Berikan sinyal yang lebih jelas apabila Anda sedang ingin memulai sebuah hubungan.