Sukses

7 Potret Terbaru Tya Ariestya Usai Lakukan Potong Gusi, Senyumnya Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih dikenal dengan Tya Ariestya kembali menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, ibu dua anak ini menjadi perbincangan karena berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram dengan diet sederhana.

Kini, dirinya menjadi perbincangan netizen karena adanya perubahan di penampilannya. Dimana Tya Ariestya memilih untuk memperbaiki gigi serta gusinya dengan menghilangkan gummy smile.

Gummy smile sendiri merupakan sebuah istilah yang merujuk pada senyum yantg lebih banyak memperlihatkan gusi bagian atas. Oleh karena itu, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 35 tahun ini diketahui telah menjalani tiga rangkaian tindakan dengan didampingi oleh dokter spesialis periodontis untuk memperbaiki struktur mulutnya.

Tindakan yang telah dilakukan oleh Tya Ariestya sendiri ialah Crown Lengthening (pemangkasan gusi sehingga tidak terlalu terlihat ketika senyum), Frenectomy Labialis (pemotongan selaput bibir), dan Lip Repotition.

Meski terdengar cukup awam, akan tetapi wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini turut memberikan keterangan secara singkat mengenai tindakan potong gusi yang dilakukan pada akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia juga menunjukkan perbedaan sebelum dan setelah menjalani tindakan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tya_ariestya, berikut ini beberapa potret terbaru Tya Ariestya usai lakukan potong gusi yang jadi sorotan, Selasa (22/6/2021).

2 dari 8 halaman

1. Usai menjalani tindakan potong gusi, Tya Ariestya pun lebih sering menunjukkan senyum menawannya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan baru Tya ini pun banjir pujian dari netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang penasaran soal tindakan potong gusi yang dilakukan oleh ibu dua anak ini.

5 dari 8 halaman

4. Tya sendiri menyebutkan jika masa tunggu hasil dari tindakan yang dilakukan tersebut selama 3 bulan untuk hasil sempurna.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ia juga mengungkapkan jika dirinya tidak boleh tertawa terlalu lebar sementara waktu.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Tya Ariestya juga menuliskan kisaran harga yang dikeluarkan untuk tiga tindakan menghilangkan gummy smile.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia perbedaan senyum Tya Ariestya.