Sukses

6 Nama Alay di Akun Facebook Ini Bikin Susah Bacanya, Pernah Begini?

Duh, nama-nama ini malah bikin mata perih.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang dulu sempat hits pada zamannya yakni nama alay yang digunakan untuk akun Facebook.

Nama alay yang digunakan di akun Facebook ini membuat siapa saja yang membaca malah jadi bingung. Mulai dari si Devi yang menyebutkan sayang Bayu dengan alay nya hingga ada nama yang seperti curhat belum bisa move on, menjadi bukti nama akun Facebook ini alay banget.

Nama akun Facebook yang panjang dan alay ini memang dulu menjadi populer digunakan. Kini nama-nama alay tersebut menjadi momen nostalgia yang bikin banyak orang ketawa geli. Saking uniknya nama akun tersebut, banyak warganet hanya bisa senyum tipis.

Penasaran kan dengan nama alay akun Facebook yang bikin susah bacanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama alay akun Facebook yang bikin susah bacanya, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye Bayu disayang Devi ciye~

3 dari 7 halaman

2. Yang bisa dipahami dari nama ini hanya 'beudh' dengan arti banget.

4 dari 7 halaman

3. Novi pasti zodiaknya Aries nih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, namanya kok malah curhat belum bisa move on.

6 dari 7 halaman

5. Putri sayang semuanya sampai kapan pun lho guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau nama Facebook ini malah bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini