Sukses

Viral Piknik Estetik Berujung Apes, Diserbu Angsa dan Rusa

Saat sedang piknik, dua wanita ini tiba-tiba saja didatangi oleh angsa dan rusa.

Liputan6.com, Jakarta Piknik di taman kini sedang menjadi kegiatan yang banyak digemari oleh anak muda. Cukup dengan menggelar tikar atau kain, kemudian sembari menikmati bekal yang sudah disiapkan dari rumah.

Namun, tentunya ketika membawa makanan di tempat terbuka bisa berujung dengan kejadian yang tak terduga. Seperti halnya yang dialami oleh warganet Twitter yakni pemilik akun @nadiraakk.

Ketika sedang asyik bertamasya di taman, tiba-tiba saja ia didatangi oleh rusa. Setelah berpindah lokasi, apesnya lagi, ia dan temannya didatangi oleh sekumpulan angsa. 

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (22/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didatangi oleh angsa

Dilansir dari Twitter @nadiraakk, ia dan temannya sedang asyik bertamasya di taman. Tiba-tiba saja, ia pun dihampiri oleh tamu yang tak diundang, hingga akhirnya piknik yang dilakukan di Taman Balekambang, Surakarta ini pun berujung apes.

"Pertama digangguin rusa tapi masih bisa pindah walaupun enyah croisan 1 sama lays 1 bungkus. Yang kedua udah gabisa apa apa, liat sendiri aja deh," tulis @nadiraakk 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Kisah pemilik akun @nadiraakk ini pun lantas menjadi viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan kisah tersebut.

"Wkwkwkwk mon maap ngakak. Kesiaan, niatnyaa mau piknik aesthetic malahh ancyurr huhuhu," tulis akun @cicicipa

"Bisa2nya tidak mempertahankan makanan mati2an dengan melawan soang. Anda punya semua sumberdaya disana untuk melawan hey," tulis akun @moluqman

"Mbaa maaf ya, tadi aku ngira setelah makan pizza, mbanya berubah jadi angsa," tulis akun @babseongsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini