Sukses

Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal karena COVID-19, Ini 6 Momen Kenangannya

Steven N Kaligis meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari industri musik Tanah Air. Vokalis band Steven & Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis atau dikenal dengan Steven Jam meninggal dunia. Kabar duka tersebut diumumkan melalui akun Instagram terverifikasi band tersebut.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib," tulis akun Instagram terverifikasi Steven & Coconuttreez, Selasa (22/6/2021).

Dilansir Liputan6.com, manajer dari band bergenre Reggae itu menyampaikan bahwa vokalis yang akrab disapa Tepeng itu meninggal karena terpapar Covid-19.

"Covid bang, sempet dirawat di Rumah Sakit Medika," ungkapnya via sambungan telepon.

Pihak keluarga dan manajemen saat ini masih berkoordonasi untuk menyampaikan informasi secara rinci mengenai kronologis meninggalnya Tepeng dan rencana pemakamannya.

Bersama A Ray Daulay, Tedy Wardhana, Teguh Wicaksono, Aci, dan Rival Himran, Steven merilis lagu-lagu yang booming di pasaran seperti Welcome to My Paradise hingga Bebas Merdeka. Meski jarang tersorot, mereka sangat dekat satu sama lain.

Seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kenangan Tepeng bersama dengan rekan satu band Steven & Coconut Treez, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat kumpul bareng, anggota band juga mengungkapkan ingin secepatnya bertemu teman-teman musisi di panggung.

3 dari 7 halaman

2. Momen saat tampil di panggung bersama Steven and Coconut Treez.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 16 tahun terbentuk, Steven and Coconuttreez berganti nama secara resmi menjadi Coconuttreez pada Minggu, 11 April 2021.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan saat makan dan ngobrol bareng, ada Kikan 'Cokelat' juga.

6 dari 7 halaman

5. Momen kenangan saat liburan bareng dengan membawa masing-masing keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Momen lucu saat pembuatan video klip yang tak akan pernah terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.