Sukses

6 Potret Persahabatan Yasmin Napper dan Leo Consul, Bak Kakak Adik

Walaupun baru pertama kali dipertemukan dalam satu sinetron, namun Yasmin dan Leo sudah sangat akrab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yasmin Napper dan Leo Consul tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama keduanya semakin melejit dan dikenal masyarakat setelah bermain dalam sinetron Love Story The Series.

Sinetron Love Story The Series merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Yasmin Napper dan Leo Consul. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun chemistry dua bintang sinetron yang terpaut usia 16 tahun ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan keduanya sudah sangat dekat satu sama lainnya.

Namun pada tanggal 1 Juni 2021, aktor kelahiran Filipina ini memutuskan untuk pamit dari sinetron Love Story. Kabar tersebut sempat membuat pecinta Love Story kaget dan tetap menginginkan Leo untuk menghiasi sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 tersebut.

Walaupun sudah tidak adu akting bareng, persahabatan Yasmin dan Leo tetap terjaga. Bahkan belum lama ini aktor berusia 33 tahun ini mengaku rindu Yasmin dan menguggah potret kebersamaannya dengan aktris kelahiran 2003 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Yasmin Napper dan Leo Consul, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali dipertemukan dalam satu sinetron, Yasmin Napper dan Leo Consul sudah sangat dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 16 tahun, kebersamaan Yasmin dan Leo terlihat hangat bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan yang terjalin antara dua bintang muda ini kerap menyita perhatian dan banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Yasmin dan Leo adalah sosok yang mudah akrab dengan orang lain, tak heran jika keduanya pun merasa klik satu sama lainnya ketika adu akting bareng.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bahkan tak jarang meluangkan waktu untuk liburan bareng. Keduanya terlihat kompak dalam berbagai momen ya.

7 dari 7 halaman

6. Sejak memutuskan pamit dari Love Story, banyak penonton yang mengaku rindu dengan kebersamaan Yasmin dan Leo di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini