Sukses

Viral Ayah Rekam Anak Pakai HP Jadul saat Acara Perpisahan Sekolah, Bikin Haru

Banyak netizen yang merasa bangga sekaligus haru.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti memiliki kasih sayang yang lebih kepada anak-anaknya. Bahkan, mereka rela meluangkan waktu demi memiliki momen berharga dengan buah hati.

Salah satu momen yang cukup berharga bagi orang tua ialah saat menyaksikan kelulusan ataupun perpisahan sekolah sang anak. Pasalnya, dalam perpisahan sekolah tersebut terdapat bagian acara yang bisa jadi sang anaklah yang mengisi. Baik saat pengumuman kelulusan ataupun mengisi acara seperti menari dan bernyanyi. 

Oleh karena itu, tak sedikit para orang tua yang akan mengabadikannya menjadi sebuah foto atau video. Hal ini pula yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, dalam video yang beredar di berbagai media sosial memperlihatkan seorang ayah yang tengah merekam acara perpisahan sang anak. Namun, bukan itu saja yang menjadi sorotan, akan tetapi ayah tersebut merekamnya dengan hp lawas yang memiliki layar cukup kecil serta kualitas video tak seperti smartphone pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekam anak saat bernyanyi di acara perpisahan

Dalam video yang beredar di media sosial, dilansir Liputan6.com dari @receh.id, Selasa (22/6/2021) terlihat seorang ayah yang dengan bahagia mengabadikan momen anaknya tengah tampil di acara perpisahan. Hal ini terlihat pula dalam sebuah spanduk yang terbentang di belakang kelompok anak yang bertuliskan pelepasan siswa kelas VI SD Negeri 5 Rambang.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompak anak yang menggunakan kebaya serta jas tengah bernyanyi di depan ruangan. Namun, yang menarik perhatian netizen ialah adanya sosok sang ayah terlihat merekam momen anaknya tengah bernyanyi menggunakan sebuah ponsel lawas. Meski begitu, dirinya tetap terlihat begitu bangga dapat mengabadikan momen buah hati tercinta.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Mendapati ada seorang ayah yang dengan bangga merekam momen perpisahan sang anak meski menggunakan ponsel lawasnya ini pun langsung menjadi sorotan. Tak sedikit pula yang merasa haru serta bangga atas aksi ayah tersebut. Bahkan, beberapa turut memberikan selamat dan doa agar anak dari ayah tersebut bisa sukses.

"Anaknya harus bangga, walaupun hasil videonya pasti ga terlalu bagus, tp ini bukti Betapa sayang ayah kpd putrinya" tulis akun @nurdiansah_brothers

"Siapa yg naruh bawang di sini," ujar akun @anendita.97

"Karena faham, yang mahal itu momen nya" tulis akun @azismuslim1453

"Bapaknya pasti bangga anaknya udah lulus," tulis akun @jlmhrn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini