Sukses

Chat Iseng 6 Dosen Ini Bikin Mahasiswa Bingung, Jadi Mikir Banget

Kalau dosen sudah iseng, mahasiswa hanya bisa garuk-garuk kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang bikin geleng kepala tentu tidak terlepas dari chat antara dosen dengan mahasiswa. Seperti saat dosen memberi chat iseng ke mahasiswa yang membuat bingung mengartikannya. Chat dosen yang terlalu iseng ini malah bikin mahasiswa bingung.

Mulai dari dosen selalu membalas chat dengan emoticon mangkuk hingga dosen chat ke mahasiswa yang tidak jelas apa bahasannya, menjadi bukti chat dosen ke mahasiswa ini bikin bingung. Mahasiswa yang bingung hanya bisa senyum tipis membaca chat tersebut.

Saking bikin bingungnya, chat dari dosen yang iseng di-screenshot dan disebarluaskan oleh mahasiswa ke media sosial. Siapa sangka, chat dosen yang terlalu iseng ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak membaca keisengan chat dari dosen ke mahasiswa.

Penasaran kan dengan chat iseng dosen ke mahasiswa yang bikin bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng dosen ke mahasiswa yang bikin bingung, Selasa (22/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang paham dengan maksud mangkuk si bapak dosen?

3 dari 7 halaman

2. Astaga pak, malam-malam malah kirim stiker pocong.

4 dari 7 halaman

3. Efek jarang bimbingan, dosen jadi pura-pura amnesia dong.

5 dari 7 halaman

4. Hayo yang benar masuk apa kosong hayo?

6 dari 7 halaman

5. Duh, dosennya pasti lagi suka main game yang rebut terus usir.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang paham recehnya chat ini dimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.