Sukses

Viral Perempuan Disebut Mirip Mendiang Nike Ardilla, Warganet: Hampir 100%

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang miliki paras mirip dengan penyanyi legendaris almarhum Nike Ardilla. Perempuan tersebut mendadak menjadi perbincangan warganet.

Penampilan perempuan dalam video yang berprofesi sebagai model itu baru-baru ini telah menghebohkan publik. Tak hanya parasnya saja, namun potongan rambut pendek dan senyumnya yang manis sudah menguatkan kemiripan itu. 

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @iamaugustsap. Video singkat saat perempuan yang disebut mirip mendiang Nike itu sedang menjalani sesi pemotretan. Dalam keterangan video, disebutkan perempuan tersebut bernama Amel.

Seperti apa video viral tersebut? Berikut Liputan6.com ulas dari laman TikTok @iamaugustsap, video yang menampilkan perempuan yang disebut mirip artis yakni mendiang Nike Ardilla, Selasa (22/6/2021).

 

2 dari 3 halaman

Rate 10 sampai 100 berapa persen miripnya?

@iamaugustsap

Rate 10 sampai 100 brp % mirip nya dgn alm.nike ardila @humonta ,patner @kipotart @luckyadindaa #fyp #foryou #foryoupage #nikeardilla #inigayague

♬ Bintang Kehidupan - Nike Ardilla

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang perempuan memakai celana jeans dengan atasan serba hitam. Ia memiliki rambut hitam lebat bergelombang sebahu. "Nike Ardilla Vibe," tulis laman tersebut dalam video.

Rambut hitam lebat itu memang menjadi gaya dari mendiang. Ditambah perempuan tersebut memiliki senyum manis seperti penyanyi yang meninggal pada tahun 1995 itu.

Karena kemiripannya, pengunggah pun menulis pada keterangan, "Rate 10 sampai 100 berapa % miripnya dengan almarhum Nike Ardilla?" tulisnya dalam caption TikTok dibarengi menandai nama akun perempuan yang disebut mirip itu @humonta.

Proses pemotretan yang mengambil latar jadul seperti kembali ke era 90-an itu semakin membuatnya mirip Nike Ardilla. Dalam sesi pemotretan tersebut, ia sesekali tersenyum lebar ke arah kamera dan mengibaskan rambutnya ke belakang dengan tangan.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

@iamaugustsap

Balas @kimberli.69 Support kami terus ya🙏Inframe :@humonta ,patner : @kipotart #foryoupage #foryou #fashiostreet #foryopage #fypシ

♬ Seberkas Sinar - Nike Ardilla

Beredarnya video tersebut menimbulkan beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyebut bahwa perempuan tersebut merupakan reinkarnasi dari Nike Ardilla. Tak sedikit pula warganet yang menyerukan untuk mendukung perempuan tersebut masuk tv.

"Hampir 100% woy," tulis akun kimberli.69.

"Reinkarnasi Nike Ardilla," tulis akun Aldirzky.

"Reinkarnasi? Gila mirip banget," ungkap akun nadaaa1310.

"Dukung sampe masuk tv yokkk," tulis akun carglossmaroon_.

Meski beberapa warganet ada yang menyangkal bahwa perempuan tersebut tak mirip dengan almarhum Nike Ardilla, namun si pengunggah menghargai, ia mengatakan bahwa semua orang berhak berpendapat.

Nah, yang rindu dengan almarhum Nike Ardilla, bisa tonton video-video ini ya.