Sukses

6 Momen Temu Kangen Natasha Rizky dan Dian Ayu, Bersahabat Sejak Lama

Sudah berteman lama, Dian Ayu dan Natasha Rizky temu kangen setelah lama tak jumpa.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan artis Indonesia memang kerap menyita perhatian. Terlibat dalam satu project membuat tak sedikit artis Indonesia sudah merasa dekat satu sama lainnya. Seperti persahabatan yang terjalin antara Natasha Rizky dan Dian Ayu.

Nama dua ibu muda ini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun sudah dikaruniai buah hati, namun pesona Natasha Rizky dan Dian Ayu masih terlihat bak ABG, apalagi saat momen temu kangen keduanya belum lama ini yang tak lepas dari perhatian.

Setelah lama tak jumpa, Natasha Rizky dan Dian Ayu akhinya berjumpa. Momen temu kangen tersebut diketahui melalui laman Instagram keduanya yang dikomentari beberapa sahabat lainnya seperti Vebby Palwinta dan Ratna Galih yang juga mengaku rindu dan ingin berjumpa.

"Sekalian mau kasih tau, kalo pergi ama dia terus foto gak pernah bisa sekali aja udah.. kemarin pergi 3 jam doang fotonya segini banyak 🤣 cayaaaang dehhh gueeee ama lohh 💋💋💋.” Tulis Dian Ayu di laman Instagramnya (22/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Natasha Rizky ddan Dian Ayu pada Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah lama tak jumpa, Natasha Rizky dan Dian Ayu habiskan waktu bersama dengan hangout bareng.

3 dari 7 halaman

2. Momen temu kangen dua ibu muda ini terlihat sangat seru dan tentunya tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan yang sudah terjalin lama, membuat tak sedikit warganet mendoakan agar persahabatan Natasha Rizky dan Dian Ayu tetap awet.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 7 tahun, kebersamaan dua istri presenter kondang Tanah Air ini bak kakak adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Sudah bersahabat lama, tak heran jika Natasha Rizky dan Dian sudah merasa klik satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, keduanya memang selalu kompak. Ini adalah momen keduanya kursus masak bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini