Sukses

6 Potret Kado Unik Omesh untuk Dian Ayu Lestari di Ultah ke-35

Perayaan ultah Dian Ayu Lestari bertema EXO.

Liputan6.com, Jakarta Dian Ayu Lestari genap berusia 35 tahun pada Sabtu (19/6) lalu. Istri dari Ananda Omesh itu mendapat kejutan spesial dari sang suami dan kedua buah hatinya. Momen ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya ia mendapat kado berupa buket bunga beserta ucapan romantis dari Omesh, kali ini kado yang diterima adalah Album Don't Fight The Feeling milik EXO, boygrup asal Korea Selatan.

"Kali ini aku beli 7 album..2 album versi 1, 2 album versi 2, expansion Chanyeol, expansion D.O, dan yang jewel!" tulis Dian Ayu Lestari pada caption unggahannya.

Ibu dua anak itu memang memiliki ketertarikan dengan idol grup asal Negeri Ginseng, EXO. Karena itu, Omesh sengaja menyiapkan pesta ulang tahun dengan dekorasi dan hadiah serba EXO.

Seperti apa kadonya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadi Dian Ayu Lestari, potret kado unik yang diberikan Omesh untuk ulang tahunnya ke-35, Rabu (23/6/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Ayu Lestari bagikan momen kemeriahan ulang tahunnya yang dirayakan di rumah saja bersama Ananda Omesh dan kedua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Bikin ngakak, banner yang terpasang menampilkan member EXO yang ternyata sosok sang suami ikut nyempil di situ.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya banner, kue tart pun ikut dilengkapi dengan 9 anggota EXO dan potret Ananda Omesh yang ikut nimbrung.

5 dari 7 halaman

4. Dian Ayu juga mendapatkan kado hoodie yang bertuliskan nama salah satu member EXO favoritnya, Park Chanyeol.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dua anak ini memamerkan 7 album Don't Fight The Feeling milik EXO berupa 2 album versi 1, 2 album versi 2, expansion Chanyeol, expansion D.O, dan jewel case version.

7 dari 7 halaman

6. Ananda Omesh pun tak pernah melarang istrinya menyukai boygrup asal Negeri Ginseng tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini