Sukses

Naik 7 Kg Demi Peran, Ini 6 Potret Prilly Latuconsina saat Perankan Lily

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2009. Namanya mulai melejit saat berperan sebagai Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

11 tahun aktif di industri hiburan, Prilly sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film, bahkan ia juga merambah dunia webseries. Memerankan ragam karakter dalam sejumlah sinetron hingga webseries yang dibintanginya, Prilly Latuconsina selalu totalitas bahkan rela menaikkan berat badan untuk webseries terbarunya.

Webseries terbaru Prilly Latuconsina yang berjudul I Love You Silly sudah tayang di WeTV dan Iflix pada 18 Juni 2021. Demi perannya sebagai Lily dalam webseries tersebut, Prilly rela menaikkan berat badan 7 kg. Bahkan usai peran Lily berakhir, ia kembali menurunkan berat badannya demi peran selanjutnya.

“Rela naikin Berat Badan 5-7 Kg untuk LILY! Dan buru-buru diet lagi untuk project film selanjutnya! And i did it! well... i love my job! ❤️.” Tulis Prilly Latunconsina di laman Instagramnya (19/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Prilly Latuconsina saat berperan sebagai Lily dalam webseries I Love You Silly, Rabu (23/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Demi perannya sebagai Lily dalam webseries I Love You Silly, Prilly Latuconsina rela menaikkan berat badannya 7 kg.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat pipi Prilly lebih tembam saat syuting I Love You Silly. Totalitasnya dalam berakting banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Upaya Prilly untuk menaikkan berat badan sudah diterapkan beberapa minggu sebelum syuting. Alhasil hari pertama syuting, berat badan Prilly sudah bertambah 5-7 kg.

5 dari 7 halaman

4. Sutradara I Love You Silly, Monty Tiwa pun salut dengan upaya Prilly menaikkan berat badan sebelum mulai syuting.

6 dari 7 halaman

5. Dalam webseries tersebut, Prilly memerankan sosok anak SMA yang manja dan tentunya gemar makan.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret gemas Prilly Latuconsina bareng Ajil Ditto, chemistry keduanya sukses bikin penonton baper.