Sukses

7 Potret Kelakuan Orang Malas Tapi Kreatif Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan, setiap orang tentu pernah merasakan suatu hari di mana terasa berat dan malas untuk melakukan sesuatu. Misalnya saja malas untuk bergerak atau bangun dari tempat tidur. Rasanya butuh dorongan super kuat untuk melawan rasa malas gerak tersebut.

Rasa malas itu biasanya akan berlanjut dan membuatmu tak bergairah menjalani aktivitas sepanjang hari. Namun rupanya, kelakuan malas itu tak selalu berkonotasi buruk. Dari kemalasan itu dapat memunculkan ide-ide kreatif.

Bagi sebagian orang ide tersebut berhasil bikin takjub karena tak pernah terpikirkan sebelumnya. Terinspirasi dari malas gerak, muncul ide-ide kreatif yang bisa menjembatani rasa malas. Mereka mengatasi rasa malas dengan kreatif di luar nalar seseorang.

Meski terlihat malas-malasan, tapi sebenarnya hal yang mereka lakukan itu mengandung unsur kreativitas. Berikut 7 potret orang malas tapi kreatif yang bikin geleng kepala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begitu malasnya keluar dari mobil sebentar doang, harus tetap hati-hati ya.

3 dari 8 halaman

2. Pengen minum tapi kejauhan, menyambung sedotan jadi salah satu life hack yang mudah dilakukan.

4 dari 8 halaman

3. Sudah enak pakai mesin pemotong rumput, pria ini masih malas untuk berjalan.

5 dari 8 halaman

4. Pengen tiduran tapi ingin main game juga, begini deh jadinya.

6 dari 8 halaman

5. Malas mendorong, kakek ini tak kehabisan akal dengan menggunakan skateboard.

7 dari 8 halaman

6. Saking malasnya mengupas dan membersihkan biji semangka, aksi wanita malas tapi kreatif ini bikin geleng kepala.

8 dari 8 halaman

7. Foto ini menggambarkan definisi kalau ada susah kenapa harus yang mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.