Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Millen Cyrus, Penampilannya Curi Perhatian

Penampilan Millen Cyrus dalam balutan kebaya berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus merupakan salah satu selebriti yang kerap jadi sorotan. Keponakan Ashanty ini memang sering mencuri perhatian karena penampilannya yang makin mengalami perubahan. Kini Millen Cyrus selalu tampil feminin dan seksi.

Lewat akun Instagramnya, pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudro ini juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Baru-baru ini Millen tampak menjalani sebuah pemotretan. Berbeda dengan penampilan biasanya, dalam pemotretan tersebut ia tampil memesona dengan kebaya.

Penampilan anggun seleb kelahiran 28 Agustus 1999 ini saat memakai kebaya di pemotretan terbarunya tampak bak pengantin Jawa. Tak hanya itu, penampilan Millen Cyrus dalam balutan kebaya putih, sanggul dan paes yang menghiasi dahinya disebut mirip Ashanty.

Hasil pemotretan terbaru Millen ini pun menuai pujian dari warganet. Berikut 6 pemotretan terbaru Millen Cyrus yang curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini detail makeup Millen Cyrus saat menjalani pemotretan terbaru, didominasi warna soft dengan lipstick pink bikin wajahnya terlihat kalem.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari biasanya, keponakan Ashanty ini jalani pemotretan dengan balutan kebaya.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan kebaya berwarna putih, seleb 21 tahun ini tampak bak pengantin Jawa.

5 dari 7 halaman

4. Lengkap dengan sanggul dan paes yang menghiasi dahinya, Millen disebut mirip Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Selain kebaya putih, Millen Cyrus juga mengenakan kebaya biru dengan sanggul Jogja putri yang membuat banyak netizen pangling.

7 dari 7 halaman

6. Dua kebaya yang dipakai Mile dalam pemotretan ini pun menuai banyak pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.