Sukses

Foto 7 Seleb Ini Diubah Jadi Karakter Disney, Hasilnya Curi Perhatian

Tertarik menjajal untuk mengubah wajah menjadi karakter Disney?

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi yang ada juga semakin maju. Bahkan, saat ini tersedia begitu banyak aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan.

Bahkan, terbaru ada pula sebuah aplikasi yang bisa mengubah dirimu agar terlihat bak karakter Disney. Aplikasi bernama Voila Al Artist ini sendiri tengah menjadi perbincangan netizen karena kemampuannya untuk mengubah penampilan bak karakter Disney.

Tak hanya itu saja, seorang bernama Hidreley menjajal aplikasi tersebut dengan mencoba mengubah foto para selebriti ternama sebagai karakter 3D putri Disney. Hasil foto dari aplikasi dengan kecerdasan buatan untuk membuat karakter kartun tampak bak 3D ini pun langsung mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit netizen yang mengikuti jejak dari Hidreley untuk melakukan hal serupa.

Penasaran bagaimana hasil foto para selebriti dunia yang diubah menjadi karakter Disney? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil foto ubahan selebriti ternama yang curi perhatian, Rabu (23/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menurut kamu bagaimana penampilan Rihanna saat diubah menjadi karakter kartun Disney ini?

3 dari 8 halaman

2. Banyak yang mengatakan jika Will Smith memang cocok dijadikan sebagai karakter kartun Disney.

4 dari 8 halaman

3. Wajah Madonna saat diubah menjadi karakter kartun tetap menawan ya.

5 dari 8 halaman

4. Hasil editan foto Scarlett Johansson ini benar-benar terlihat bak putri Disney sungguhan.

6 dari 8 halaman

5. The Rock atau Dwayne Johnson tetap menawan meski diubah dalam karakter kartun nih.

7 dari 8 halaman

6. Nama Selena Gomez sepertinya tak bisa dipisahkan dari karakter kartun. Bahkan, penampilannya jika diubah sebagai salah satu karakter Disney tetap terlihat menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Meski tidak selalu mendapatkan hasil sempurna, namun karakter Cristiano Ronaldo dalam kartun ini juga curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini