Sukses

Main Film Adaptasi Novel, Ini Potret 6 Pasangan Artis di Layar Lebar dan Penulisnya

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan film Indonesia kini semakin pesat. Banyaknya bintang baru di industri hiburan membuat dunia perfilman Tanah Air menjadi semakin berwarna. Bahkan kini banyak muncul pasangan baru yang hiasi industri perfilman Tanah Air.

Tak hanya itu, saat ini banyak perfilman Tanah Air hingga web series yang diadaptasi dari novel. Tak dipungkiri sederet film dan web series yang diadaptasi dari novel tersebut meraup banyak penonton saat penayangan, baik penayangan di bioskop ataupun penayangan di salah satu platform streaming film. 

Sederet web series yang tayang di platform streaming kebanyakan diadapatasi dari novel Wattpad yang kini memang tengah digandrungi. Alhasil ketika divisualisasikan, cerita novel Wattpad tersebut menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu.

Tak hanya ceritanya, pasangan artis film Indonesia yang membintanginya juga sukses menyita perhatian. Bahkan chemistry yang dibangun sederet pasangan artis film tersebut sudah terlihat sejak proses syuting yang membuat penonton semakin baper dan penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan artis film Indonesia bareng penulis novel, Kamis (24/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses memerankan Dilan dan Milea dalam film adaptasi novel Dilan 1990 karya Pidi Baiq.

3 dari 7 halaman

2. Hanggini dan Junior Roberts didapuk jadi Geez dan Ann dalam film Geez dan Ann yang diadaptasi dari novel terkenal karya Rintik Sedu berjudul sama.

4 dari 7 halaman

3. Mawar Eva dan Bryan Domani berhasil memikat hati penonton lewat perannya sebagai Raga dan Metta dalam film SIN tahun 2019. Film tersebut merupakan film adaptasi novel Wattpad berjudul SIN karya Faradita.

5 dari 7 halaman

4. Film trilogi Dear Nathan yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Chemistry pasangan satu ini selalu sukses memikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Beby Tsabina dan Bio One didapuk jadi peran utama dalam film adaptasi novel Rentang Kisah karya Gita Savitri. Kekompakan Gitasav dan Beby saat penayangan film tersebut pun tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Film adaptasi novel Wattpad Mariposa karya Luluk HF tahun 2020 sukses menyita perhatian. Film tersebut diperankan dengan apik oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara.