Sukses

Umumkan Tanggal Pernikahan, Ini 6 Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar Saat Jumpa Pers

Lesty Kejora dan Rizky Billar akan menggelar pernikahan pada Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang sudah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 ini belum lama ini menggelar acara jumpa pers untuk mengumumkan tanggal pernikahan keduanya di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pasangan artis yang terpaut usia 4 tahun ini mengumumkan bahwa pernikahan keduanya akan digelar pada 5 Agustus mendatang di Medan. Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan dimulai dari pengajian dan upacara adat yang dilaksanakan pada 4 Juli 2021 mendatang di Jakarta.   

Sementara acara lepas lajang dan ulang tahun Rizky Billar akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman pria Billar sebagai bentuk pelepasan menuju status barunya. 

Rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mulai dari pengajian sampai resepsi pernikahan akan ditayangkan di televisi. Rizky Billar juga menyampaikan bahwa ia dan Lesty tidak melibatkan orang tua dalam mengurusi pernikahannya.

"Dari awal kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri, tapi dengan bantuan WO dan manajer kami tanpa merepotkan orangtua kami.” Ungkap Rizky Billar saat konferensi pers (23/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Lesty Kejora dan Rizky Billar saat menggelar jumpa pers, Kamis (24/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 23 Juni 2021, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar jumpa pers untuk umumkan tanggal pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya tanggal pernikahan Lesty dan Billar tanggal 5 Agustus mendatang bertepatan dengan hari ulang tahun Lesty Kejora.

4 dari 7 halaman

3. Konferensi pers Lesty dan Rizky Billar ini diwarnai dengan potret mesra keduanya dan Lesty yang tak kuasa menahan haru.

5 dari 7 halaman

4. Tanpa disadari, pedangdut berusia 21 tahun ini menangis dan menyeka air matanya. Lesty juga menuturkan rela mengurangi pekerjaan demi mengurusi pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang sudah menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 ini terlihat sangat kompak dalam balutan baju warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar saat konferensi pers ini pun tak lepas dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini